Pentingnya Asuransi Sebagai Tabungan Proteksi Untuk Masa Depan

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ristalia, Sep 21, 2015.

  1. Ristalia

    Ristalia Member

    Joined:
    Sep 10, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Pentingnya Asuransi Sebagai Tabungan Proteksi Untuk Masa Depan - Kebanyakan orang yang mengira asuransi hanyalah hal yang biasa, padahal manfaatnya begitu besar sekali sehingga asuransi sangat penting untuk kehidupan kita di masa tua nanti. Berbeda sekali dengan negara yang lain disana hampir semua masyarakatnya memiliki asuransi bahkan untuk 1 orang bisa memiliki 2 asuransi yang berbeda, karena mereka tahu jika manfaatnya akan sangat terasa apabila kita sudah tua dan tidak bisa melakukan aktivitas untuk mencari nafkah. Terus apa alasannya kalau asuransi bisa diandalkan untuk masa depan? Perhatikan ulasan dibawah ini contohnya tabungan proteksi.


    Tabungan ini merupakan tabungan plus proteksi asuransi. Misalnya jika suatu saat nanti kita mendapatkan cobaan berat yang tidak kita inginkan , tentunya kita tidak bisa membayangkan jika semua itu terjadi. Namun kalau semua itu harus terjadi dan menimpa pada keluarga kita seperti contohnya bila kita terkena penyakit yang serius (stroke, kanker, jantung dan sebagainya) dan itu perlu biaya cukup banyak bisa – bisa tabungan kita akan habis untuk biaya penyakit yang di derita, dan bukan hanya itu saja kita juga di ancam tidak akan bisa bekerja kembali karena kondisi yang sudah tidak memungkinkan lagi, lalu kebutuhan hidup harus tetap tercukupi? Jika kita memiliki asuransi maka pertanggungan selama kita sakit dan kebutuhan sehari – hari akan di tanggung oleh pihak tersebut.


    Maka dari itu tabungan proteksi sangat lah penting bagi kehidupan kita, selain itu pula jika anda sudah tidak bisa melakukan aktivitas bekerja, kebutuhan hidup akan terus berjalan dan anak cucu kita tidak akan terlunta – lunta, dan terbelit oleh hutang, anak – anak kita akan terus bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi lagi sehingga mereka bisa mencapai semua cita - citanya. Untuk anda yang belum mencoba bergabung dengan asuransi mulai dari sekarang kita harus berfikir lebih baik lagi karena masa depan kita ada di tangan kita sendiri, bergabunglah dengan pihak asuransi dan rasakan manfaatnya.
     
Loading...

Share This Page