Penyebab Blog Sepi Pengunjung, Yang Perlu Kalian Ketahui

Discussion in 'General Internet' started by Rendy Saputra, Mar 30, 2020.

  1. Rendy Saputra

    Rendy Saputra New Member

    Joined:
    Feb 1, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hallo semua,apa kabar ? semoga selalu tetap sehat. Adakah disini yang menginginkan blognya sepi pengunjung ? Saya yakin kalian semua tidak ingin blog yang kalian miliki sepi pengunjung.

    Banyak faktor yang menyebapkan mengapa blog yang kalian miliki terus menerus mengalami sepi pengunjung. Tapi menurut saya itu merupaka hal yang sangatlah wajar sekali,mengapa ? Harus kita ketahui bahwa ada banyak sekali orang yang memiliki blogger didunia ini terutama di indonesia.

    Setiap harinya ada banyak sekali artikel yang dibuat oleh para blogger dan mereka memposting artikel yang kontenya tidak lepas dari kehidup didunia ini seperti halnya tutorial,tips trik,kesehatan dll,hal semacam itu lah yang membuat tingkat persaingan sangatlah tinggi diantara para publiser blog.

    Mereka bersaing untuk membuat artikel yang bermanfaat untuk semua orang. Sedikit contoh saja saya coba kalian search dengan kata kunci " apa itu seo " pasti terdapat banyak sekali blog yang membahas konten hal tersebut,mereka bersaing dalam hal peringkat terbaik dimata mesin pencari.



    Apa lagi blog yang kalian miliki baru saja di buat otomasi membutuhkan peroses yang cukup lama agar blog yang anda buat bisa dikenali oleh mesin pencari dan dikenali oleh visitor.

    Banyaknya jumlah artikel yang kalian posting tidak menentukan apa kah blog yang kalian miliki akan ramai pengunjung,kalian perlu tau prinsip kerja dari mesin pencari terlebih dahulu agar artikel yang kalian buat bisa menjadi page one dan akan dibanjiri pengunjung seperti menulis artikel yang baik dan benar,memahami teknik seo on/off page,meriset kata kunci yang tepat dan masih banyak lagi.



    Penyebap Blog Sepi Pengunjung Yang Harus Kalian Ketahui


    Dibawah ini merupakan alasan mengapa blog yang kalian miliki sepi pengunjung.



    1. Blog Baru


    Kenapa blog baru menjadi alasan pertama mengapa blog sepi pengunjung ? Ya tentu saja akan sepi pengunjung karna blog kalian buat dalam masa proses pengindekan dan akan sangat sulit sekali mendapatkan pengunjung karena blog kalian belum dikenali oleh database google dan mesin pencari lainya.



    apa lagi kalian masih pemula dalam hal dunia bloging.Tetapi bagi para blogger pro yang memiliki tingkat pemahaman ilmu seo yang sangatlah tinggi blog baru bukan merupaka alasanya mengapa blog sepi pengunjung.



    2. Kesehatan blog


    Yang kedua adalah kesahatan blog,faktor ini sangatlah jelas sekali sangat berpengaruh dalam hal menentukan banyak atau tidak jumlah pengunjung yang datang ke blog yang kalian miliki,karna kesehatan blog menurut saya dinilai dari kualitas artikel,kualitas template,broken link,duplicat tittle dan speed loding dari blog tersebut.



    3. Tidak terindex


    Apa bila blog yang kalian miliki belum terindex di mesin pencari tentu saja sangat sulit sekali untuk mendapatkan pengunjung,hal tersebut merupakan alasan mengapa blog kalian sepi pengunjung



    4. Kualitas Template


    Kualitas template sangat lah penting karena menyangkut hal hal seperti loding ,revonsif,seo frendly, mobile frendly dan masih banyak lagi,dan itu semua berpengaruh dalam jumlah pengunjung.



    5. Judul Blog Kurang Menarik


    Judul merupakan inti dari artikel yang akan disampaikan,ketika judul terlihat biasa saja,singkat tidak jelas pengujung akan males berkunjung ke blog tersebut. Tapi harus ingat judul dan isi konten harus lah sesuai jangan buat judul yang menarik tetapi kontennya tidak sesuai dengan judul.



    7. Konten Terkesan Singkat


    Membuat konten blog harus lah panjang dan menyesuaikan judul yang digunakan,jika judul yang kalian gunakan harus menjelaskan sesuatu secara detail dan panjang maka harus dituntaskan penjelasanga jika judul yang kalian pakai menjelaskan sesuatu hal yang memang sangat lah singkat jangan dipanjang panjangkan penjelasanya,seenggaknya arrikel blog kalian terdiri dari 500 kata atau lebih.


    8. Kurangnya Promosi



    Hal yang sangat tepat sekali,jika kurangnya promosi menjadi alasan mengapa blog kalian sepi pengunjung,apakah mereka tau jika ada artikel baru yang sangat bermanfaat ketika kalian tidak mempromosikanya ? Tentu tidak kalian harus mempromosikanya agar blog kalian dikenali bangak orang. banyak media promosi yang akan mendatangkan pengunjung seperti fanspage facebook,Google+,instagram,dan media sosial lainya.



    7. Kurangnya Backlink


    perlu kalian ketahui bahwa backlink merupankan sumber trafik yang sangat bagus dan tepat karna backlink merupakan jenis teknik seo off page,jika blog kalian kekurangan backlink apa kah blog kalian akan banyak pengunjung tentu tidak bukan

    Ok cukup sekia dari saya mengenai alasan mengapa blog sepi pengunjung,semoga bermanfaat sampsi jumpa...

    Kunjungi Situs Saya: Rendi Apk
     
  2. bagus ananda

    bagus ananda New Member

    Joined:
    Dec 30, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    makasaih gan infonya, soalnya sekarang ini saya lagi belajar membuat blog
     
  3. keepburger

    keepburger Member

    Joined:
    Nov 2, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Semua masalah masalah diatas itu masih saya usahakan untuk selesaikan. Karena untuk menyelesaikannya, butuh waktu yang tidak singkat.
     
  4. Rendy Saputra

    Rendy Saputra New Member

    Joined:
    Feb 1, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ok bang, sukses selalau
     
  5. Rendy Saputra

    Rendy Saputra New Member

    Joined:
    Feb 1, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Iya betul banget semua itu butuh proses, dan proses itu yg membuat kita bisa. Good luck
     
  6. Arif Rachman Hakim

    Arif Rachman Hakim Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    291
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    konten sih yang utama, kalau berkualitas pasti naik sendiri tanpa backlinkpun.
     
  7. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    418
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau kelebihan juga gx bagus gan buat blog
     
  8. graficurl

    graficurl Member

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    83
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bagi tips untuk evaluasi konten yang bagus donk mastah".., sekarang saingannya bukan web biasa tetapi web marketplace dll.
     
  9. Berita Mataram

    Berita Mataram New Member

    Joined:
    May 15, 2020
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Webnya RendiAPK keren juga
     
Loading...

Share This Page