Penyebab payudara mengecil dan tidak kencang lagi

Discussion in 'Health & Medical' started by Rimanur, Sep 13, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Memiliki payudara yang kencang dan berisi memang jadi dambaan semua wanita. Karena banyak diluar sana wanita yang tak mengalami hal ini. Mereka sering dihantui rasa kecewa akibat payudara yang tidak segar lagi. Berikut beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya ;

    • Turun berat badan drastis. Mungkin dietmu terlalu keras say, jadi bukan lemak diperut aja yang dihilangkan, tapi lemak yang ada di payudara juga, jadinya bobot payudara menjadi kendur.
    • Faktor usia. Penyebab yang gak bisa dihindari, seorang wanita yang telah memasuki masa lansia, akan mengalami banyak perubahan termasuk perubahan pada struktur tubuhnya.
    • Salah pakai bra. Bra kamu kekecilan? atau terlalu besar? kedua hal ini baiknya dihindari karena bra yang tidak cocok dapat menyebabkan payudara semakin kecil.
    • Pasca menyusui. Sehabis melahirkan dan menyusui, biasanya terjadi penyusutan yang terjadi secara alamiah, tapi guys hal bisa bisa diminimalisir kalau memberikan asi dengan cara yang benar.
    Baca juga ; Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi
     
  2. mutifsolo

    mutifsolo New Member

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Nice info.. :) makasih
     
  3. blackking

    blackking Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    356
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Terus bagaimana dong untuk bisa tetap menjaga payudara tetap kencang dan berisi, kalau payudara kendur mungkin bagi pria yang melihatnya kurang menarik , berbeda dengan payudara kencang wanita lewat yang pertama dilihat payudaranya :D:D
     
  4. indogag

    indogag Member

    Joined:
    Feb 3, 2017
    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    terima kasih atas sarannya
     
  5. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Okee samasama gan. Butuh juga materi ini? :D
     
  6. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Caranya hindari faktor penyebab diatas, misalnya dg menggunakan jenis bra yang sesuai, dan tentunya pola hidupnya dijaga. DUh si aa ini harus menundukan pandangan yah kalau lihat cewek :D
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    sipsip. oke smasama ya :)
     
  8. jibuluk

    jibuluk New Member

    Joined:
    Sep 15, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya baru tau kalo ternyata payudara bisa mengecil :D :D
     
  9. widiyuningsih

    widiyuningsih Member

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    85
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    bahasnya kurang panjang ,
    pake gambar juga sis
     
  10. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    bisa dan banyak banget korbannya xoxoxoxo :(
     
  11. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Ringkas yang penting paham, darpada panjang tapi gangerti2 :( semoga bermanfaat ya sis
     
Loading...

Share This Page