Pep guardiola Puas dengan Hasil Imbang Melawan Juve

Discussion in 'Bola' started by bagusetiawan, Feb 24, 2016.

  1. bagusetiawan

    bagusetiawan Member

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    126
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Sumberbola.com - Liga Champions – Laga Juventus melawan Bayern Munich dini hari tadi (24/2) berakhir dengan skor imbang 2-2. Meskipun hasil ini menguntungkan Bayern, sebagian pemain tetap merasa kurang puas atas hasil ini. Bayern sempat unggul dua gol atas Juve pada pertandingan tersebut. Sayangnya mereka lalai dan membiarkan Juve menyamakan kedudukan. Namun Pep Guardiola memiliki penilaian berbeda.

    Pendapat berbeda dikemukakan oleh Pep Guardiola. Ia menyatakan bahwa dirinya secara pribadi puas dengan apa yang diraih timnya pada laga tersebut. Pep memuji semangat Juve yang tidak padam meski sudah ketinggalan dua gol sampai akhirnya menyamakan kedudukan. Pep juga mengingatkan pemainnya bahwa laga leg kedua nanti akan sama ketatnya bagi mereka.

    “Saya puas dengan permainan kami. Kami bermain dengan sangat baik dalam 90 menit. Kami tahu Juve akan mendapatkan peluangnya. Kemenangan tentu saja merupakan hasil yang sangat baik untuk kami. Tapi kami tidak boleh lupa, Juve adalah finalis Liga Champions musim lalu,” tukas Pep dilansir dari fourfourtwo.

    “Mereka (Juventus) memiliki banyak pemain bagus dengan mental yang bagus. Leg kedua akan sama sulitnya,” pungkas Pep.

    sumber

    Permainan kedua tim pada pertandingan semalam memang sangat bagus. Namun di Leg ke-dua nanti pastinya lebis seru lagi dan pastinya ditunggu-tunggu oleh pecinta Liga Champions. Update terus beritanya hanya di Sumberbola.com - Portal Berita Sepakbola Terupdate dan Terlengkap
     
  2. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Ini jelas hasil yang bagus.. biar leg kedua nanti mainnya lebih greget
    Coba leg pertama Munchen udah menang 3-0 misalnya, leg kedua ga bakalan seru
     
  3. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Leg kedua pasti seru terlebih lagi bayern punya mental yang bagus dalam champions, namun juve pun tak kalah hebat. Tim sekuat dan sehebat madrid pun bisa ditumbangkannya. Untuk itu leg kedua pasti menjadi pertandingan yang seru
     
Loading...

Share This Page