Pep Guardiola Tuding Jude Bellingham Lakukan Pencurian Umur

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Apr 15, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kagum dengan penampilan penggawa Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Bahkan, Guardiola sempat berkelakar jika tidak percaya Bellingham masih 17 tahun.

    Jude Bellingham sempat membuat Manchester City terpojok usai mencetak gol pada menit ke-15. Beruntung bagi Man City, Riyad Mahrez dan Phil Foden mencetak gol dan membuat agregat menjadi 4-2. Pada akhirnya, Man City melaju ke semifinal menantang Paris Saint-Germain.

    Usai laga, Guardiola menyempatkan memberikan komentar atas aksi Jude Bellingham. Remaja asal Inggris itu menjadi motor serangan Dortmund setelah Erling Haaland dan Marco Reus sulit bergerak.

    "Saya tidak bisa percaya. Mungkin dia adalah seorang pembohong. Dia terlalu bagus untuk pemain berusia 17 tahun. Dia merupakan pesepak bola yang fantastis," kata Guardiola seperti dilaporkan Goal.

    Dengan usia yang baru 17 tahun plus 289 hari, Bellingham resmi menyandang status sebagai pemain Inggris termuda yang mencetak gol di Liga Champions. Rekor itu sebelumnya dipegang Alex Oxlade-Chamberlain.

    "Ada satu momen pada saat dia tidak mendapatkan bola dari bek. Bagaimana dia berteriak dan meminta bola pada usia yang masih 17 tahun sangat berarti."

    Juga Puji Phil Foden

    Pep Guardiola juga memuji penampilan pemain muda Man City, Phil Foden. Meski masih berusia 20 tahun, Foden menjadi pemain penting untuk The Citizens.

    "Anda bisa merasakannya kalau dia adalah pemain yang tak pernah hilang. Dia selalu menciptakan sesuatu. Dia mencetak dua gol penting. Gol kedua di Etihad dan hari ini membantu kami melaju ke semifinal," papar Guardiola.

    "Dia bertumbuh. Pada babak perempat final Liga Champions, dia menjadi pemain penting untuk bisa menghadapi Paris Saint-Germain."

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page