Perbedaan Hacker dan Cracker

Discussion in 'General Internet' started by KangAndre, Jun 11, 2016.

  1. Kolonel

    Kolonel Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    144
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Ternyata di situ toh beda antara Hacker dan Cracker......
     
  2. dinda maharani

    dinda maharani New Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    hacker dan cracker sama sama mempunyai dasar ilmu bahasa pemrograman. ;)
     
  3. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Wah, boleh tuh pinjem bukunya gan :D
     
  4. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ya semoga ada heker indonesia jg yg kayak mark zukerberg.. sukses dibidang IT
     
  5. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    cracker tuh keren :D wekeke kalau udah ambil sesuatu terus di bagi-bagikan kalau ga di jual datanya
     
  6. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    wew, ini kata2 keren bang.
    tambahan: hacker sejati nggak akan nampilin diri
     
  7. sukualam

    sukualam Member

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    cracker biasanya yang buat virus nggak jelass gan...
     
  8. Adi Saputro

    Adi Saputro Member

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bill Gates itu awalnya hacker juga atau ga ya ?
     
  9. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Kayaknya jadi hacker itu susah yaa om..? *belajar*

    ini ngetik aja masih liat keyboard *berdarah*
     
  10. Gede Ardi Dwiantara

    Gede Ardi Dwiantara Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    106
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ya, berarti sebenernya perbedaan hacker ama cracker itu hanya di tingkah lakunya aja ya. :D
     
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Harusnya kepolisian buka lowongan cracker dengan hadiah menggiurkan, begitu pada nongol, tangkepin mereka atu-atu
     
  12. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    mantap kang berarti hecker baik juga hahah ... memiliki tanggung jawab
     
  13. yaredi

    yaredi Guest

    Kalau penyedia jasa seo di sebut apa bang?:D crackseo kah? hahah...
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Orang yang belajar dan menerapkan SEO termasuk hacker (opini pribadi) :D
     
  15. nier_apriyanto

    nier_apriyanto New Member

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Saya tunggu @KangAndre postingannya :D
     
  16. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    dunia hacker emang menarik banget... tapi ngebayangin salah satu efek dari berusaha jadi hacker yaitu sifat anti sosial, saya jadi takut....
     
  17. Franky Sitepu

    Franky Sitepu Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    199
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    KangAndre tahu banget,jangan2 temen dr Uncle.MarkZuckerberg:p
     
  18. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Iya, pertemanan di facebook .... wkwkwk....
     
  19. Alexistdev

    Alexistdev Member

    Joined:
    Jun 18, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    belajar hacking itu perlu, apa lagi jika kita memiliki sistem sendiri seperti contoh website. kita perlu tau teknik2 yg umum digunakan utk membuat website kita tidak berdaya, setelah tau kita dapat menambal bug yg ada.

    ya bisa jadi sih, karena memang tujuan hacker itu mencari kelemahan milik orang lain . bisa jadi memiliki perilaku antisosial jika terbawa menjadi kebiasaan.
     
  20. badell

    badell Member

    Joined:
    Jun 9, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    mr.robot berawal dari seorang pegawai ..
    wkwkw
    *korban pilem ane :v
     
Loading...

Share This Page