Perbedaan Pemuda Zaman Sekarang dan Zaman Dulu

Discussion in 'Jokes' started by DnrxZ, Dec 12, 2013.

  1. DnrxZ

    DnrxZ New Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Mungkin anda bisa mengetahui apa yang terjadi di negara kita terutama pada para remajanya, banyak yang mengaggur, banyak yang tidak benar sekolah dan banyak sekali kriminal yang dilakukan oleh para remaja di bumi kita ini. Hal ini mungkin adalah sebuah masalah yang sudah terlalu lama dibiarkan, karena para remaja yang ada di negara ini suatu saat akan menggantikan para pejabat para staf lainnya dan juga bahkan ada penerus presiden di Indonesia ini. Oleh karena itu para remaja kita harus diperbaiki baik itu sikapnya ataupun kpribadian dari luar.
    [​IMG]
    Dan jika kita bedakan pemuda kita dari zaman dulu sampai zaman sekarang, ada sesuatu hal yang enak untuk di bahas, dan juga ada sesuatu yang lucu jika membicarakan 2 perbedaan waktu tersebut, seperti contohnya pemuda dulu lempar granat langsung ngaku, dan kalau pemuda sekarang lempar batu sembunyi tangan. Itu adalah salah satu contoh yang kongkrit dan juga faktanya bisa kita lihat di kehidupan sehari - hari terutama di Indonesia, nah kata - kata apalagi yang kita dapat jika kita membicarakan perbedaan zaman sekarang dan zaman dulu, di bawah ini ada beberapa kata - katanya.

    Pemuda dulu: Orang jepang musuh bebuyutanya.
    Pemuda sekarang: Gadis jepang tontonannya.

    Pemuda dulu: Nusuk lawan pake bambu runcing.
    Pemuda sekarang: Nusuk lawan pake status nyelekit.

    Pemuda dulu: Kami putra dan putri indonesia.
    Pemuda sekarang: Kami putra dan putri yang tertukar.

    Pemuda dulu: Namanya samsul.
    Pemuda sekarang: Namany*a s4ms ch3l4luch4y4n9 Q4m03h.

    Pemuda dulu: Hati senang walau pun tak punya uang.
    Pemuda sekarang: Hati galau tak punya pasangan.

    Pemuda dulu bangun tidur pegang cangkul
    Pemuda sekarang bangun tidur pegang HP

    Pemuda Dulu : Berjuang tanpa Pamrih/Imbalan
    Pemuda sekarang : Mau berjuang tapi...WANI PIRO??????

    Pemuda Dulu : Berbahasa Satu,Bahasa Indonesia
    Pemuda Sekarang:Bahasa Singkat,Bahasa Gaul,Bahasa Vickynisasi,Bahasa Tubuh,dan Bahasa 4L4Y

    Pemuda dahulu "keep spirit",,
    Pemuda sekarang "keep smile"

    Pemuda dulu sekarang udah tua....
    Pemuda sekarang belum tua.

    Pemuda jaman dulu, maju tak gentar membela yg benar.
    Pemuda jaman sekarang, maju tak gentar membela yang bayar.

    Pemuda dulu kalo nembak cwek malu2 kucing... Tp
    Pemuda sekarang kalo nembak cewek suka MALU-MALUIN

    Pemuda dulu:sumpahnya sumpah pemuda.
    Pemuda sekarang:sumpahnya sumpah pocong

    Pemuda dulu rela mati demi tanah air,,,
    Pemuda sekarang rela mati demi narkoba

    Pemuda dulu susah senang sehidup semati dengan istrinya,
    Pemuda sekarang hidup susah mau punya istri 2 hidup senang pengen punya istri 5

    Kalo pemuda dulu: megang tangan takut hamil...
    Pemuda sekarang : megang sampai masukin langsung suruh gugurin.

    Pemuda dulu : Gagah berani.
    Pemuda sekarang : MenGagahi Perawan.

    Pemuda dulu pemberani dan gagah
    Pemuda sekarang cucok dan rempong

    Pemuda dulu: berjuang untuk INDONESIA
    Pemuda sekarang: berjuang untuk PACARNYA

    Pemuda dulu: berjuang demi bangsa dan negara .
    Pemuda sekarang berjuang demi cinta kita.

    Kalau pemuda dulu bersakit sakit dahulu , senang kemudian ,
    Pemuda sekarang senang dahulu kemudian penyakitan.

    Pemuda dulu kalo perang tegas.
    Pemuda sekarang kalo perang maju cin ...

    Pemuda dulu : nikah dlu baru bikin bunting..
    Pemuda sekarang : bunting dulu baru di nikahin.

    Pemuda dulu: brantem sama penjajah,
    Pemuda sekarang; berantem sebangsa setanah air

    Kalo jaman dulu sumpah pemuda
    Tapi jaman skrng SUMPAH GOE CINTA DYA.

    Nah itu tadi beberapa perbedaan dari pemuda zaman sekarang dan zaman dulu, sekilas kita bisa mendapatkan hal - hal yang lucu dari hal sepele tadi, tapi ada hikmahnya jika kita membandingkan dua hal tersebut, dan semoga pemuda zaman sekarang yang tinggal di Indonesia terutama bisa menjadi pemimpin untuk masa depan, yang bisa membawa nama Indonesia ke luar negeri.

    Sumber
     
  2. seowaps

    seowaps Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    64
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    @seowaps write

    Hhaha kocak gan.. mantap :D
     
  3. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    296
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hahaha

    Bisa bisa aja si agan ini, keren2
     
  4. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Pemuda dulu: Namanya samsul.

    Pemuda dulu: Namanya samsul.
    Pemuda sekarang: Namany*a s4ms ch3l4luch4y4n9 Q4m03h.
    *ketawa1* ini nh yg paling lucu........
     
  5. jualabon

    jualabon Member

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Banyak yang cocok Gan....

    Banyak yang cocok Gan.... *bagus*
     
  6. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    229
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Quote:

    hahahahaha ,,, bener bangett tapi,, ngiris.. tragis,,, *huh*
     
  7. BEIM

    BEIM Well-Known Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,332
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
  8. Toko Asyik

    Toko Asyik Well-Known Member

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    4,579
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    48
    benar sekali gan.......sampek" tulisannya sulit dibaca.....:D
     
  9. adi hasan

    adi hasan Active Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    793
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    pemuda jaman skrng adalah didikan pemuda jaman dulu.. na lho.. trus siapa yg salah...
     
  10. hadi

    hadi Well-Known Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    1,451
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    48
    Ampun kocak sangat kocak.. btw tantangan di setiap generasi pasti tidak sama ya
     
  11. rinarenata

    rinarenata New Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    hahaha ... emang bener sih, kreatif banget yg sampe nyari perbedaan segitu banyak
     
  12. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    309
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    *depresi2* mendadak hening sejenak pas ada kata-kata itu. wakakakakakakak*senang*
     
Loading...

Share This Page