Perhatikan Beberapa Hal untuk Kaos Keren Desain Unik

Discussion in 'Online Business' started by ayahnyanadia, Oct 17, 2020 at 7:50 AM.

  1. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Perhatikan beberapa hal untuk kaos keren desain unik beriktu ini. Saat ini banyak sekali jenis pakaian yang dapat anda kenakan, yang dapat disesuaikan dengan situasi cara yang sedang berlangsung. Begitupun saat sedang bersantai.

    Situasi yang sedang rileks dan tidak sedang melakukan aktivitas ini sering digunakan banyak orang hanya untuk sekedar rebahan, baca berita, nonton televisi, bucu buku, dan kegiatan ringan lainnya. Saat santai ini pastinya anda mengenakan pakaian simpel yang tidak ribet tanpa harus memperhatikan padu-padan warna. Dan salah satunya kaos.

    Kaos Keren Karawang Konveksi.jpg

    Kaos atau disebut juga dengan t-shirt merupakan pakaian yang menutupi sebagian lengan, bahu, seluruh dada, dan juga perut, yang mana ini berlaku untuk kaos oblong dengan lengan pendek. Seiring berkembangnya waktu, banyak beredar kaos dengan lengan panjang yang mana sering digunakan oleh para kaum hawa yang mengenakan hijab. Memiliki beragam jenis model, kaos menjadi pakaian unisex atau dapat dikenakan oleh pria dan juga wanita yang disesuaikan dengan ukuran tubuh pemakai.

    Tidak hanya digunakan saat bersantai saja, kaos juga dikenakan untuk banyak kegiatan seperti berolahraga, organisasi atau komunitas, event, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang tertarik untuk membuat kaos baik untuk pribadi atau untuk jumlah banyak dengan desain baju kaos keren milik anda sendiri, anda dapat datang langsung ke konveksi yang memiliki hasil pengerjaan yang berkualitas seperti di konveksi karawang. Untuk membuat desain kaos yang keren milik anda sendiri, mungkin anda dapat mengikuti beberapa tips berikut untuk menambah inspirasi desain yang unik dan menarik sekaligus tidak memiliki kesan berlebihan.

    1. Sesuaikan warna kaos dengan warna desain yang anda buat

    Saat akan membuat desain sebuah kaos, anda harus memperhatikan hal paling dasar yaitu perpaduan warna. Disini anda harus memilih warna dasar kaos dan warna desain yang anda buat. jika warna kaos yang anda buat adalah warna gelap seperti hitam, navy, dark brown, merah maroon pastikan warna yang anda pilih tidak gelap, karena desain anda akan susah terlihat dan tidak dapat menarik perhatian. Dan begitupun sebaliknya, jika kaos berwarna dasar cerah maka pilih warna desain yang gelap.

    Serta pastikan anda tidak memilih warna yang bertabrakan seperti kaos merah dengan desain warna hijau atau kaos hijau dengan desain warna biru.

    2. Mencari sumber inspirasi desain

    Zaman yang semakin canggih akan membantu anda menemukan inspirasi desain baju kaos keren untuk disablonkan di kaos anda. anda dapat melihat akun clothing di instagram sekedar mencari inspirasi, jangan ditiru sepenuhnya. Atau anda dapat melihat beberapa inspirasi di pinterest atau google.

    3. Buat konsep desain yang “Kamu Banget”

    Selain itu pribadi atau organisasi, jika anda tertarik untuk memulai usaha clothing dengan berjualan kaos, ada baiknya kamu membuat desain baju kaos keren dengan memiliki ciri khas sendiri dan menunjukkan karakter diri anda. hal ini bertujuan agar menarik dan juga mudah dikenali.
     
  2. Yandiahmadgandasaputra

    Yandiahmadgandasaputra Member

    Joined:
    Aug 4, 2020
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ma
    Mantap mas bisa dicoba nih. Terimakasih untuk artikelnya.
     
Loading...

Share This Page