Perjalanan Saya dari Kerja Nyata Sampai Akhirnya Jadi Blogger

Discussion in 'Online Business' started by wimaogawa, Dec 7, 2015.

  1. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    ini gan pesan yang sangat luar biasa saya setuju,,,hehehe mantap gan perjalanan ngeblognya hehee*bagus*
     
  2. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Luar biasa perjalanannya... salut gan (Jelas manteb mantan [email protected]@ser...) hampir sama tapi beda wkwkwk pokoknya semangat deh gan.... dan Ingat Syukur adalah salah satu perbuatan yang akan memberikan kita kemudahan kedepannya...
     
  3. Putra Ragil

    Putra Ragil Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    137
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    mantap mas bro @wimaogawa sangat menginspirasi sayaa, saya newbie yang gak tau dunia IM, baru mulai belajar sekitar 8 bulan ini...semoga bisa mencapai seperti itu ...:rolleyes: :)
     
  4. Wandi suwandi

    Wandi suwandi Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Baca ampe abiss , Gila inspirasi banget ceritanya sampai bikin kleyeng mata:eek:
     
  5. wimaogawa

    wimaogawa Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    thx masgan buat yang udah baca :D
     
  6. apit_rdn

    apit_rdn Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    sangat menginspirasi gan, doain kita2 cepet nyusul (y)
     
  7. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Keren banget mas :D ini nih yg namanya perjalanan dari 0 hehe
     
  8. larizzball

    larizzball Member

    Joined:
    Dec 28, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    salut bgt gan ceritanya.. tapi agan beruntung punya teman sekitar yg jago komputer dan IM gan.. krg lebinhya ane sama ma agan.. jatuh bangun kerja nyata dan coba2 di internet tp tetap gagal.. sekarang saya mulai belajar lagi gan.. tetapi disekitar gk ada teman2 yg bakat dbidang IM gan.. cm ngandalin gogling.. sampe kusut gak nemu2 dengan bergabung di forum ini saya mulai belajar kembali.. walpun mungkin tetap bego gan.. apa mungkin ane yg gak bakat yah gan.. tp ya sudhlah yg penting saya sdh berusaha merintis usaha nyata dan dikmbinasikan dengan IM walopun dengan sarana dan modal pengetahuan yg nol gan.. semoga kita semua bisa sukses aminn
     
  9. jurnalpriangan

    jurnalpriangan New Member

    Joined:
    Mar 19, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    mantap sekali ceritanya blognya apa
     
  10. MauraIndri

    MauraIndri New Member

    Joined:
    Jan 10, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Sumpah saya terharu dan salut sama tulisan mas nya :D dari atas sampai bawah saya baca. Luar biasa banget perjalanannya mas. Semoga Diberikan Berkah dan Rejeki berlimpah di Online ya mas. Amin
     
  11. pang5 muda

    pang5 muda New Member

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah menginspirasikan sekali, ternyata kerja di dunia maya lebih mejanjikan dari pada kerja di dunia nyata,,, 200rb vs $680
     
  12. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Wah tapi yang bisa dapat banyak begitu agak sulit sekarang
     
  13. hendratoli

    hendratoli New Member

    Joined:
    Aug 11, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    intinya mah jangan cepet nyerah walau banyak cobaan yang dateng
     
  14. wimaogawa

    wimaogawa Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    thx buat yang udah komen :D
     
  15. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    bisnis online kalo ditekuni sangat banyak duitnya....
     
  16. johnk

    johnk New Member

    Joined:
    Mar 2, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    belajar langsung praktek, jadi kepingin....o_O
     
  17. lignab

    lignab Member

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Top markotop ceritanya dan pastinya menginspirasi nubi seperti saya, semoga sukses selalu buat bisnisnya masbro *bagus*
     
  18. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    856
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    mantap perjlanannya..
    sanagt inspiratif..
     
  19. MaxiHendra90

    MaxiHendra90 Member

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    ini baca artikel apa baca novel ya, panjang bgt, tapi hampir semuanya cukup menginspirasi, terbaiklah ente
     
  20. Maratus

    Maratus Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Sangat memotivasi... kerja kerasnya luar biasa
     
Loading...

Share This Page