Pernah Merasa Kejatuhan Seekor Cicak Tapi Hanya Mimpi? Bisa Jadi Tanda Kesialan

Discussion in 'General Internet' started by Astor Riyanto, Apr 29, 2019.

  1. Astor Riyanto

    Astor Riyanto Member

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Ilustrasi Cicak di Kepala, Sumber : Suara.com
    Cicak merupakan seekor binatang yang sering berada di dinding dan juga langit-langit rumah sehingga bisa jadi binatang yang satu ini sangat mengganggu dan menjadi sebuah hama yang wajib untuk dihindari.

    Apalagi jika anda pernah mengalami kejatuhan cicak, baik itu di badang ataupun di kepala dan itu semua terjadi di dalam mimpi anda sendiri? Ternyata bisa menjadi sebuah tanda kesialan lho bagi hidup anda kedepannya.

    Lalu sebenarnya, apa sih makna dan juga arti dari kejatuhan seekor cicak akan tetapi hanya sebatas mimpi saja? Ini dia beberapa penjelasan dan juga maknanya yang perlu kamu ketahui.

    1. Cicak Jatuh Kedalam Badan
    Meskipun hal yang lumrah, akan tetapi jika terjadi di dalam sebuah mimpi ternyata memiliki arti dan juga makna yang cukup buruk lho. Menurut kepercayaan mitos sendiri, dengan mengalami mimpi ini maka akan datang sebuah kesialan di dalam hidup anda.

    2. Dijatuhi Sebuah Cicak yang Sangat Besar
    Menurut mitos sendiri, mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa anda sebelumnya pernah melakukan sebuah kesalahan yang cukup besar terhadap orang lain dan berdampak cukup besar terhadapnya.

    3. Melihat Seekor Cicak
    Tanda jika anda mengalami mimpi ini yaitu orang yang menyebalkan tentunya akan sering mengganggu anda dimanapun berada dan dimanapun situasinya.

    4. Membunuh Seekor Cicak
    Jika anda mengalami mimpi ini, maka selamat, makna dari mimpi ini sendiri berarti bahwa anda akan segeram mendapatkan sebuah keberuntungan baik itu dalam hal rezeki ataupun kedamaian.

    Itulah beberapa penjelasan mengenai arti yang berkaitan dengan seekor cicak dan terjadi dalam sebuah mimpi.

    Sumber : Pantau.com
     
  2. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau kejatuhan ga mimpi gmana gan ?
     
  3. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,237
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Kalau kejatuhan tapi gak mimpi, berarti cicaknya kurang pandai merayap sehingga jatuh
    dan sialnya ada orang dibawahkan jadi kejatuhan deh
     
  4. Lyulph Ydwallo

    Lyulph Ydwallo Member

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    70
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    kalo lagi makan nasi, terus nasi nya kejatuhan cicak gimana ?
     
  5. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    407
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalo kejatuhan cicak joget gimana tuh?
     
  6. teknolime

    teknolime Member

    Joined:
    Aug 23, 2018
    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    harapannya sih mimpi kejatuhan uang, terus pas bangun ternyata beneran wkwkw
     
  7. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    415
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ayo ngaku yang pernah kejatuhan taik nya hahahahaha
     
  8. Bunga Almira

    Bunga Almira New Member

    Joined:
    May 16, 2019
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Auto kabur kalo sampe kejatuhan cicak hehe.
     
Loading...

Share This Page