Perpaduan Warna Atasan dengan Jilbab

Discussion in 'General Lifestyle' started by Bimbim33, Feb 25, 2020.

  1. Bimbim33

    Bimbim33 New Member

    Joined:
    Dec 27, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Perpaduan warna yang sesuai dan enak dipandang kadang merupakan hal yang penting bagi perempuan, apalagi bagi yang memakai jilbab/hijab di mana seluruh badan tertutup dengan kain. Namun agar tak monoton dengan warna yang sama dari atas sampai bawah, kali ini ada tips memilih warna untuk memadu padankan jilbab dan pakaianmu.

    1. Merah maroon dan Biru dongker
    Perpaduan warna biru dengan merah maroon memang seolah tak pernah salah. Ya, begitu pula dalam urusan mix and match busana hijab Anda. Cocok untuk gaya hijab ke kondangan, perpaduan warna merah maroon dan busana navy blue bikin Anda terlihat elegan dan bold sekaligus.

    2. Hijau olive dan abu-abu
    Perpaduan warna hijau olive dan abu-abu memang bikin Anda tampak bold, tetapi tetap anggun. Pilih outerwear dengan nuansa hijau olive, serta paduan busana serba hitam. Untuk kesan cerah, Anda bisa menambahkan warna abu-abu pada pilihan hijab Anda.

    3. Hijau dan cokelat
    Hijab dan busana cokelat juga bikin Anda terlihat kalem dan menawan effortlessly. Perpaduan warna cokelat dan hijau terang juga bisa bikin Anda tampak edgy. Pilihan outfit dengan oversize kemeja hijau, hijab cokelat, dan celana jeans ini bisa Anda tiru untuk gaya traveling.

    Baca Artikel Lainnya:
    Perpaduan warna baju dan jilbab
     
Loading...

Share This Page