Persiapan Khusus Mensukseskan Cara Menurunkan Berat Badan

Discussion in 'Health & Medical' started by Lakukeras, Feb 10, 2016.

Tags:
  1. Lakukeras

    Lakukeras Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Nyaris semua orang ingin mendapatkan bentuk badan yang indah dan bisa diperoleh jika tepat dalam memilih cara menurunkan berat badan. Berat badan yang masuk ke dalam kategori berlebihan memang akan membuat penampilan terlihat jauh dari menarik. Terutama bagi kalangan yang memiliki profesi dimana penampilan menarik menjadi modal untuk bisa tetap bertahan dan sukses. Maka diperlukan kiat yang tepat untuk tidak hanya menurunkan namun juga mempertahankan berat badan di titik ideal.

    [​IMG]

    Dalam memilih tips turunkan berat badan ada baiknya dipertimbangkan beberapa hal berikut ini dengan matang agar sukses, yakni:

    1. Memilih metode yang tepat,
    Banyak orang yang sering berhadapan dengan masalah berat badan tidak ideal, sehingga membangun banyak cara untuk menurunkannya. Ada beberapa cara yang tergolong praktis, ribet, aman, atau justru berbahaya untuk tujuan yang sama. Sebelum memulai program diet, gali informasi sebanyak mungkin mengenai metode yang dianggap aman untuk dilakukan jangka panjang.

    2. Tentukan target penurunan yang diinginkan,
    Buatlah sebuah agenda khusus yang di dalamnya diisi perkembangan diet dari sejak kali pertama dimulai hingga dinyatakan finish. Sehingga menjadi penting untuk paham benar berapa target berat badan yang ingin diturunkan tersebut. Cara ini sangat membantu para pelaku diet untuk bisa tetap teguh menjalankan perjuangannya berdiet hingga target terpenuhi. Fokuslah pada target tersebut untuk bisa lebih menikmati program diet yang dijalankan sehingga berhasil. Hiraukan rasa lapar yang muncul sebab menandakan sistem pencernaan mulai belajar terbiasa dengan pengurangan porsi makan yang telah dilakukan.

    3. Melakukan kegiatan bermanfaat,
    Selama menjalankan program diet sebaiknya memikirkan kegiatan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Sebab dengan hanya menjalankan rutinitas monoton dan menyisakan banyak waktu luang justru akan memudahkan diet menjadi gagal. Dimana keinginan untuk makan camilan tidak sehat di waktu senggang akan menjadi sangat besar. Sibukkan diri dengan bermacam jadwal, namun tetap memperhatikan jam atau kebutuhan istirahat. Sehingga cara menurunkan berat badan yang dipilih akan memperlihatkan hasilnya dengan baik tanpa merasa tersiksa.
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Yang terpenting tekat yang kuat buat berusaha dan mencapai target
     
  3. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Saya ada 1 tips cara cepat turunkan berat badan, yaitu lari lari di tengah hari tepat jam 12 siang, jangan lupa pakai jaket. Lakukan sesering mungkin, dijamin dalam tempo beberapa bulan berat badan akan kembali langsing dan singset.
     
  4. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    mantap mantan itu ane juga pengn berat badan terun tapi i=tidak bisa turun turun
     
  5. noimon

    noimon Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    bermanfaat banget gan. kasian cewek cewek yang gemuk. hehe
     
  6. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    151
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    cara menaikan berat badan donk gan threadnya :D
     
  7. noimon

    noimon Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    makan yang banyak dong hehe..
    siar semanget suruh nemenin sang kekasih
     
  8. Gede Ardi Dwiantara

    Gede Ardi Dwiantara Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    106
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    mantap. banyak orang yang gagal menurunkan berat badan ya karena faktor persiapan yang kurang maksimal :D
     
  9. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    151
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    makan banyak selalu tapi ga ngaruh juga mas :D faktor gentik ngaruh ga sih nih
     
  10. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  11. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Kalo ane udah kecil gan jadi yaaa :D :D
     
Loading...

Share This Page