Persib Bandung Akan Kedatangan Pemain Asal Italia Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, May 10, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Senin 10 Mei 2021 datang dari Persib Bandung. Tim Persib melepas Farshad Noor dan mempertahankan Ezra Walian di bursa transfer, Persib Bandung akan kedatangan striker asing dari Liga Italia jelang Liga 1 2021.

    Pasca gagal menjuarai Piala Menpora 2021, Persib Bandung segera menambah komposisi pemain asingnya dan kemungkinan akan didatangkan bulan ini, tepatnya jelang bursa transfer Liga 1 bergulir. Persib Bandung segera melakukan perombakan pasca-gagal menjuarai Piala Menpora 2021.

    Termasuk melepas Farshad Noor, mempertahankan Ezra Walian hingga mendatangkan Geoffrey Castillion dari Liga Italia pada bursa transfer. Jelang bergulirnya Liga 1 2021 yang direncanakan kick-off pada Juli 2021 mendatang, Maung Bandung dikabarkan bakal kedatangan dua pilar asing dari Asia juga.

    Pertama dari sektor penyerang, Persib Bandung segera kedatangan striker asingnya yang dipinjamkan ke klub Liga Italia, Como 1907, Geoffrey Castillion. Geoffrey Castillion sejatinya dipinjamkan hingga 30 Juni 2021.

    Namun lantaran minimnya menit bermain yang diberikan, eks pemain Ajax Amsterdam itu kemungkinan bisa kembali lebih cepat ke Persib, terlebih Como 1907 telah berhasil promosi ke Serie-B. Kabar tersebut dibenarkan langsung langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

    "Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat (pekan) lalu, dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib."

    "Kami akan mencoba untuk segera memulangkannya," kata Alberts kepada wartawan, Jumat (30/4/2021).

    "Jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan."

    "Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera. Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib, jadi kami akan mencoba," ungkap Alberts.

    Alberts, berharap, Castillion bisa bergabung dalam sesi latihan perdana tim Persib usai libur lebaran pada 22 Mei 2021 nanti.

    "Jika dia tidak akan dimainkan di playoff maka kami akan mencoba untuk membawanya kembali secepatnya," ungkap Alberts.

    "Saya harap, dia bisa mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei, setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung," sambungnya.
     
Loading...

Share This Page