Persib Bandung Sukses Menyapu Bersih Seri Kedua Liga 1 Tanpa Kalah

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Nov 9, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    53
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Berita bola terbaru, Selasa 9 November 2021 datang dari Seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Kini sudah rampung setelah masing-masing tim memainkan lima pertandingan. Menariknya, hanya tiga tim itu yang tak terkalahkan selama seri kedua. Hasil itu sangat bertolak belakang dibanding yang mereka lakoni selama seri pertama, bahkan sempat melahirkan protes dari suporter.

    Persib, Arema, dan Persebaya tampak sudah menemukan gaya permainan yang pas. Keberhasilan itu mampu membuat mereka melibas tim lawan dan selalu berhasil mendulang poin dalam lima laga seri kedua.Gaya permainan Persib Bandung menunjukkan peningkatan pesat selama seri kedua. Marc Klok dan Mohammed Rashid kian padu di lini tengah. Duo striker Geoffrey Castillion dan Wander Luiz juga kembali menemukan ketajamannya.

    Sampai sekarang, Persib Bandung masih berstatus sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1. Namun, mereka harus puas tetap menduduki posisi runner-up di klasemen sementara dengan 25 poin.

    Meskipun Persib berada di bawah Bhayangkara FC yang menduduki puncak klasemen dengan 28 poin, hasil delapan menang, satu seri, dan satu kalah. Menariknya, satu-satunya kekalahan Bhayangkara FC itu diderita saat berjumpa Persib

    Selanjutnya Tim berjulukan Singo Edan, Arema FC juga sempat terseok-seok di awal BRI Liga 1. Arema gagal menang di empat laga pertama dengan hasil tiga seri dan sekali kalah. Baru pada pekan kelima mereka menang.

    Tapi, seri kedua menjadi arena kebangkitan mereka. Tim arahan Eduardo Almeida tersebut juga tak terkalahkan dengan mendapat tiga kemenangan dan dua seri. Artinya, 11 poin berhasil dikoleksi selama seri kedua.

    Lebih dari itu, Arema sendiri telah melewati tujuh pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Hal itu tidak lepas dari performa lini depan yang kian ganas. Striker Carlos Fortes sudah menemukan ketajamannya dengan torehan enam gol hingga sejauh ini.

    Tim asal Malang itu kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Mereka meraih lima kemenangan dan lima hasil imbang, serta satu kekalahan dari 11 pertandingan yang telah dilakoni

    Terakhir, anak asuh Aji Santoso, Persebaya Surabay termasuk tim yang meraih hasil kurang maksimal di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Dari enam laga, Persebaya Surabaya hanya mampu meraih dua kemenangan, sisanya berakhir dengan kekalahan.

    Namun, tim berjulukan Bajul Ijo itu telah menunjukkan kebangkitan di seri kedua. Sama seperti Arema, Persebaya juga tidak terkalahkan dalam lima laga. Mereka mengoleksi 11 poin hasil tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

    Pelatih Aji Santoso tampaknya sudah terbiasa dengan absennya pemain andalan. Seperti posisi kiper yang mengalami krisis. Cederanya Satria Tama dan absennya Ernando Ari membuat mereka memercayakan Andhika yang kemudian menemukan level permainannya.

    Saat ini, Rachmat Irianto dkk. menduduki peringkat keenam klasemen sementara dengan total 17 poin dari 11 pertandingan. Persebaya masih menjadi klub paling produktif dengan memasukkan 19 gol, sama dengan Persib Bandung di posisi runner-up.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,267
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Pertandingan sepakbola sudah mulai lagi nih setelah pandemi yang melarang sepakbola dimainkan
    Persib bandung punya bobotoh.
     
Loading...

Share This Page