Persija Jakarta Sudah Salah Langkah Dari Awal Musim Liga 1

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Dec 5, 2019.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengungkapkan keselahan terbesar Persija Jakarta di awal musim mereka. Persija gagal menjadi tim penghuni puncak klasemen Liga 1 musim ini lantaran sudah salah langkah menurut Tavares.

    Persija Jakarta melakukan beberapa rotasi pemain asing dan pemain lokal mereka secara besar-besar. Tak terkecuali pelatih anyar mereka Stefano Cugurra Teco yang sudah berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1.

    Hal ini menurut Tavares tidak lah dibutuhkan sekarang ini lantaran mereka merupakan juara bertahan musim lalu. Seharusnya apa yang sudah solid jangan dirubah lagi sehingga merubah sususan pemain menjadi tidak karuan.

    Dalam musim ini saja Persija Jakarta telah berganti tiga pelatih termasuk Edson Tavares. Setiap pelatih pasti memiliki cara mereka sendiri dan berbeda dengan pelatih lain. Sehingga permainan dari setiap pemain tidak tetap dan sering berubah sehingga menjadi alasan kuat menurut Tavares Persija terpuruk.

    “Saya pikir klub ini melakukan banyak kesalahan musim ini. Musim ini Persija banyak melakukan pergantian pemain, asing, hampir lima, juga pemain lokal. Semua ini adalah harga yang harus dibayar dari awal musim ini,” ungkap Tavares kepada wartawan dikutip dari berita bola Football5star.com.

    “Alhamdulillah dengan pengalaman saya di Asia, saya bisa pelan-pelan membenahi Persija. Sekarang tim ini harusnya bisa menjadi tim yang kuat, karena pemain yang ada di sini punya level yang sama dengan tim lain di Indonesia,” ujar dia.

    Tavares juga membahas mengenai Ryuji yang menjadi gelandang di Persija Jakarta.“Saya menaruh Ryuji jadi gelandang, karena apa? Karena tim ini punya stok pemain yang sedikit untuk menjadi sebuah tim besar. Seharusnya tiap posisi punya dua pemain dengan kualitas yang sepadan.”
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    509
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    pantes aja performa nya awal musim beda banget sama musim sebelum nya
     
Loading...

Share This Page