Persija, Kapan Menang? Ayo Bangkit!

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Aug 10, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Persija Jakarta masih tersuruk di zone kemunduran klassemen Liga 1 2019. Macan Kemayoran baru menang sekali di liga sepanjang dibesutan Julio Banuelos.

    Julio pertama-tama menggarap Persija waktu menyambangi tempat Persela pada 22 Juni 2019. Saat itu, Macan Kemayoran seimbang tanpa ada gol.

    Pelatih yang hadir gantikan Ivan Kolev itu baru mencatat kemenangan di liga pada pertandingan kedua-duanya. Persija saat itu sukses menaklukkan PSS Sleman 1-0 melalui gol Marko Simic pada 3 Juli.

    Setelah hasil manis itu, Persija tidak menang di Liga 1 2019. Juara bertahan Liga 1 2018 itu disertai Persib Bandung 1-1, kalah dari Tira Persikabo 3-5, seimbang 2-2 dengan Arema FC, serta paling akhir bermain 1-1 musuh Bhayangkara FC.

    Persija sekarang ada di tempat ke-17 klassemen Liga 1 2019 dengan delapan point dari sembilan pertandingan. Persija beda empat angka dari Semen Padang sebagai juru kunci.

    Di arena Piala Indonesia, Persija garapan Julio menuai dua kemenangan, satu seimbang, serta satu kalah. Hasil positif didapatkan pada putaran pertama semi final Piala Indonesia menantang Borneo FC serta musuh PSM Makassar di putaran pertama final.

    Apes untuk Julio. Kemenangan atas PSM 1-0 di pertemuan pertama tidak berhasil membuahkan titel juara, sesudah pada pertemuan ke-2 di Makassar, Persija kalah 0-2.

    Persija akan berkunjung ke tempat Madura United pada pertandingan Liga 1 seterusnya. Madura United terhitung bukan musuh yang gampang mengingat jumlahnya pemain top serta duduk di tempat ke-3 dengan 22 point.

    Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
     
  2. Deti Tensai

    Deti Tensai Member

    Joined:
    Mar 7, 2017
    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    sepakbola memang bisa menyatukan bangsa. bravo! ayo bangun sportivitas. Jgn lupa kursus bahasa Jepang di Tensai yaaa
     
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    385
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    terakhir nonton persija , waktu kalah dibantai lawan tira persikabo *merana*
     
Loading...

Share This Page