Pertandingan Uji Coba Persija Jakarta vs Tira Persikabo Pekan Ini

Discussion in 'Bola' started by bolaskor, Sep 16, 2020.

  1. bolaskor

    bolaskor New Member

    Joined:
    Jun 16, 2020
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Selasa 14 September 2020 datang dari Laga Persija Jakarta vs Tira Persikabo. Kedua tim akan segera memanaskan sepakbola Indonesia Kamis Selasa (15/9/2020), sebagai persiapan menghadapai lanjutan Liga 1 2020.

    Pertandingan antara Persija Jakarta vs Tira Persikabo akan digelar di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menariknya laga Persija Jakarta vs Tira Persikabo bakal menjadi uji coba pertama Macan Kemayoran melawan klub Liga 1 2020.

    Mantan Macan Kemayoran yang kini menjadi penggawa Tira Persikabo Silvio Escobar pun merespon laga tersebut. Silvio Escobar menyebutkan bahwa uji coba tersebut sangatlah bagus karena kompetisi akan berlangsung kembali dalam hitungan hari saja.

    "Laga uji coba tentu sangat bagus, soalnya kompetisi sudah dekat. Jadi kami sudah mulai terbiasa dengan situasi dan kondisi kompetisi."

    "Ketika mulai, jadi kami para pemain datang dalam keadaan fit," ucap Silvio Escobar seperti kepada wartawan.

    Dirinya juga menambahkan bahwa saat ini timnya membutuhkan banyak laga uji coba. Pasalnya, lewat laga uji coba kondisi tubuh pun dapat lebih membaik lagi. Dirinya juga ingin tahu sebatas mana kemampuan fisiknya dan teman-teman dalam kondisi kompetisi.

    "Kami juga butuh banyak uji coba, biar kondisi tubuh kami kembali normal nanti saat kompetisi dimulai."

    "Jadi, pertandingan uji coba memang sangat bagus," pungkasnya.

    Sementara Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, sangat senang dengan agenda uji coba yang dilakukan Tira Persikabo. Laga ini merupakan uji coba kedua bagi Tira Persikabo melawan klub Liga 1 2020.

    Informasi terakhir berita bola, Laskar Padjadjaran sempat uji tanding melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, 5 September 2020. Dalam laga uji coba itu, Tira Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung dilaga uji coba perdana tersebut.

    Diakui Igor, melawan Persija Jakarta merupakan salah satu agenda yang sudah disiapkan manajemen klub menyambut bergulirnya Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. "Kami membutuhkan beberapa kali uji coba lagi," kata Igor seperti rilis yang dikatakanya kepada wartawan.

    "Setidaknya mungkin ada enam uji coba yang kami butuhkan lagi setelah lawan Persib Bandung," ucap Igor lagi.

    Pelatih asal Belarusia itu berharap pada laga uji coba kontra Persija Jakarta nanti, anak-anak asuhnya bisa bermain lebih solid lagi. Uji coba itu juga dilakukan untuk melihat permainan pemain Tira Persikabo yang baru bergabung bersama timnya. Tim Tira Persikabo sebelumnya sudah mulai latihan pada 6 Juli 2020 kemarin.

    "Kami berharap tentu dengan uji coba itu, kami sudah lebih siap tampil di kompetisi nanti," ucap Igor.
     
Loading...

Share This Page