Pertunjukan Tari Seru Bertajuk “Story of Love” Hadir di Trans Studio Bandung

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Oct 11, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan New Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Pertunjukan Tari Seru Bertajuk “Story of Love” Hadir di Trans Studio Bandung


    Menyambut hari ulang tahun Kota Bandung ke-209, Trans Studio Bandung menghadirkan drama musikal terbaru bertajuk “Story of Love”. Pertunjukan tari atau musikal ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi Bandung yang sering membawakan lagu bergenre cinta. Adanya pertunjukan tari ini, tentunya juga akan memberikan nuansa baru tentang musik di kota kreatif menurut UNESCO ini.

    Keseluruhan pertunjukkan “Story of Love” akan diisi dengan kumpulan lagu-lagu tebaik dari musisi asal Kota Bandung. Tidak sampai disitu saja, pertunjukan tari ini juga menyuguhkan akting-akting mengagumkan dari setiap pengisi acara diatas panggung yang tentunya akan menambah suasana pertunjukkan menjadi lebih dramatis dan memukau.

    Saat awal pertunjukan tari ini, kamu akan disuguhkan dengan lagu hits musisi Kota Bandung yang dibuat medley dengan suasana yang ceria. Selain itu, para pengunjung juga akan disuguhkan dengan drama cinta yang begitu memesona. Tidak sampai disitu, kamu juga akan dibuat terkesima dengan lagu dan atraksi sepasang penari yang bergelantungan di Aerial Chandelier atau tempat lilin.

    Kejutan lainnya yang dihadirkan di “Story Of Love” adalah seperti pole dance, led dance, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pasti selama kurang lebih sekitar 30 menit kamu akan dibawa kedalam alunan musik dan drama yang penuh cinta hanya di Amphitheater, Trans Studio Bandung.

    Penasaran dengan pertunjukan musikal “Story of Love” ini? Yuk langsung saja kunjungi Trans Studio Bandung untuk menyaksikan pertunjukan tari ini dengan suasana yang penuh cinta dan menikmati keseruan dari hiburan berkelas lainnya yang memukau, hanya di Trans Studio Bandung.
     
Loading...

Share This Page