Pesan Karangan Bunga Duka CIta Jogja

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by joe sander, Jul 12, 2018.

  1. joe sander

    joe sander New Member

    Joined:
    Jul 11, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saran Terbaik Tentang Menumbuhkan Kebun Organik yang Besar

    Pesan Karangan Bunga Duka CIta Jogja Banyak orang mengatakan bahwa berkebun adalah subjek yang sangat sulit dilakukan, ini hanya benar jika Anda tidak cukup tahu tentang hal ini. Agar berhasil seperti yang Anda bisa menjadi Anda perlu belajar sebanyak yang Anda bisa tentang berkebun, lihat tips seperti yang ada di artikel ini untuk membentuk strategi untuk sukses.

    Sirami kebun organik Anda dengan aliran air hujan dan mengumpulkan air hujan. Air hujan lebih murni dan lebih baik untuk tanaman daripada air keran di rumah, karena tidak akan mengandung bahan kimia seperti klorin atau fluorida. Menggunakan air hujan juga membantu mengurangi penggunaan air Anda secara keseluruhan. Air hujan bahkan dapat disimpan dalam tong atau tangki air untuk digunakan selama musim kering.

    Cobalah untuk tidak berjalan di kebun Anda kecuali Anda benar-benar harus merawatnya. Bekerja dari kejauhan ketika Anda bisa. Berjalan melintasi tanah memadatkannya, yang membuat lebih sulit bagi akar untuk menembus nutrisi yang dibutuhkan. Jika tanah Anda sudah penuh, turunkan dengan lembut tanpa merusak struktur akar.

    Untuk menghemat air ketika Anda berkebun, pastikan untuk menggunakan tiga inci mulsa organik. Mulsa akan membantu tanaman Anda menyerap air secara perlahan dari waktu ke waktu, memungkinkan Anda menggunakan lebih sedikit air daripada biasanya. Banyak bahan alami membuat mulsa besar, termasuk daun pinus dan banyak jenis daun.

    Tanam tanaman hias, tanaman yang dapat dimakan sebagai bagian dari lansekap halaman Anda yang biasa. Tanaman yang baik untuk mulai dengan meliputi rosemary, varietas thyme, sages, oregano dan basil. Semua ini tampak hebat dicampur dengan tanaman keras, dan mereka akan menyediakan Anda cukup banyak sehingga Anda tidak perlu membelinya lagi - jamu mahal di supermarket.

    Padukan semak buah berbunga ke dalam lanskap biasa Anda. Tidak memiliki area terpisah untuk dijadikan kebun? Elderberry, blueberry dan currant memiliki bunga yang cantik di musim semi dan terlihat bagus di musim gugur juga. Manfaat sampingan dari tanaman peningkat-lanskap ini adalah semua buah yang mereka hasilkan untuk Anda nikmati.

    Ketika membangun atau memelihara tumpukan kompos, penting untuk tidak menambahkan abu batubara atau arang ke tumpukan. Abu dan arang memiliki sejumlah besar zat besi dan belerang, serta bahan kimia yang tidak diinginkan lainnya, yang dapat mencemari tanah dan berpotensi membahayakan kesehatan tanaman Anda.

    Untuk membantu menyebarkan mulsa dengan mudah, Anda dapat menggunakan penggaruk datar atau busur. Jika Anda menggunakan penggaruk, Anda harus menggunakan tepian bergigi untuk menarik dan menyebarkan mulsa Anda. Gunakan sisi datar penggaruk bahkan mulsa Anda di tempat tidur. Anda akan ingin menggunakan dorongan ringan lalu tarik aksi.

    Sebuah tip besar ketika menjalankan kebun organik Anda sendiri adalah memastikan Anda segera memupuk bibit Anda ketika mereka menerima daun pertama mereka yang sebenarnya, yang akan muncul segera setelah kotiledon menghilang. Jika bibit Anda tidak segera dibuahi, mereka akan mati kecuali Anda menggunakan campuran tanpa tanah yang juga tidak memiliki kompos.

    Jika siput mengganggu keseimbangan kebun Anda, Anda dapat mengurangi populasi mereka dengan menggunakan perangkap bir. Mulailah dengan mengubur botol mulut lebar di tanah, memastikan bahwa pelet jar hanya di permukaan tanah. Tuangkan bir ke dalam wadah ke dalam satu inci dari bibir stoples. Siput akan tertarik pada bir dan menemukan diri mereka terperangkap.

    Saat memulai taman organik, lihatlah pestisida alami. Ini adalah cara yang sehat untuk memastikan Anda tidak kehilangan banyak hasil panen untuk serangga saat bekerja untuk menjaga lingkungan Anda tetap aman. Ada banyak pestisida yang pernah digunakan dan benar-benar efektif.

    Jika Anda menanam tomat, pastikan Anda memilikinya di tempat di mana mereka bisa mendapatkan sepuluh jam cahaya selama musim panas. Jika tidak, tomat Anda tidak akan tumbuh dengan baik. Anda juga ingin memiliki ruang di antara tanaman tomat Anda sehingga udara dapat bersirkulasi.

    Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari waktu yang Anda curahkan ke kebun organik Anda dengan menyimpan semua alat yang biasa Anda gunakan. Pilih pakaian berkebun dengan banyak kantong yang kokoh untuk peralatan Anda. Bucket atau alat sabuk juga akan membuat rumah yang nyaman bagi alat-alat yang paling sering Anda gunakan.

    Hama bisa menjadi tantangan ketika Anda memulai berkebun organik. Anda harus menjaga tanah yang Anda gunakan sehat. Tanah yang sehat menghasilkan tanaman yang sehat dan mereka dapat menahan beberapa kerusakan dari hama. Tanaman Anda tidak hanya sehat tetapi juga akan indah.

    Ketika Anda mempertahankan tanaman asam mencintai mulsa tanah Anda dengan jarum pinus setiap musim gugur. Saat jarum pinus terurai selama bulan-bulan musim dingin, mereka akan menyimpan asam mereka ke dalam tanah dan memberi Anda tumbuhan yang mencintai asam apa yang mereka butuhkan untuk berkembang dan bukannya bergantung pada pupuk kimia yang keras.

    Menambahkan beberapa keanekaragaman hayati ke kebun Anda, benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari upaya berkebun Anda. Tanaman yang tumbuh secara alami di wilayah Anda akan tumbuh subur ketika ditanam di kebun Anda. Anda dapat menciptakan lingkungan yang sangat realistis jika Anda menanam berbagai jenis spesies di kebun Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mengubah taman Anda menjadi menyenangkan
     

Share This Page