Pilihan Desain Atap Yang Tepat Untuk Rumah KPR Syariah Minimalis Modern

Discussion in 'Arsitektur' started by Anderila Farmisara, Dec 23, 2018.

  1. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Pilihan Desain Atap Yang Tepat Untuk Rumah KPR Syariah Minimalis Modern - Rumah merupakan sebuah bangunan yang sangat penting bagi setiap orang, pasalnya bangunan ini memiliki fungsi sebagai tempat tinggal bagi manusia selama hidupnya di dunia. Tidak hanya itu saja, Rumah KPR Syariah juga merupakan bangunan yang menjadi tempat berlindung dari guyuran hujan dan teriknya matahari. Karena fungsinya yang sangat penting tersebut, maka sebuah Rumah KPR Syariah haruslah mampu untuk memberikan kenyamanan dan juga keamanan bagi para penghuni yang tinggal di dalamnya.

    Seperti yang Anda ketahui bahwa setiap Rumah KPR Syariah tentu saja harus memiliki atap, pasalnya bagian Rumah KPR Syariah yang satu ini akan memberikan perlindungan bagi para penghuni yang tinggal di dalamnya. Sayangnya bagian atap masih sering diabaikan oleh para pemilik Rumah KPR Syariah, padahal perlu Anda ketahui bahwa bagian atap ternyata akan bisa mempengaruhi penampilan Rumah KPR Syariah secara keseluruhan. Oleh karena itulah maka Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih desainnya, berikut ini akan kami ulas pilihan desain atap yang tepat untuk Rumah KPR Syariah minimalis modern.

    Pilihan Desain Atap Yang Tepat Untuk Rumah KPR Syariah Minimalis Modern

    1b.jpg

    2b.jpg

    Saat ini ada berbagai macam pilihan desain atap yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah desain atap pelana. Disebut sebagai atap pelana karena desain atap yang satu ini bentuknya menyerupai sebuah pelana yakni berbentuk prisma segitiga dengan bagian ujung atasnya yang meruncing, seperti yang Anda lihat bahwa desain atap pelana merupakan desain atap yang paling populer di Indonesia.

    3b.jpg

    Selain atap pelana, Anda juga bisa memilih desain atap datar untuk diaplikasikan di Rumah KPR Syariah Anda. Perlu Anda ketahui bahwa atap dengan desain datar merupakan desain atap yang paling serbaguna, pasalnya desain atap yang satu ini bentuknya datar sehingga bisa Anda gunakan untuk berbagai macam hal mulai dari tempat jemuran hingga dijadikan sebagai taman yang cantik.

    4b.jpg

    5b.jpg

    Selain atap datar, Anda juga bisa memilih desain atap sandar yang mana sesuai dengan namanya, desain atap yang satu ini selah-olah menyandar pada salah satu bagian dinding bangunan. Desain atap sandar saat ini mulai banyak digunakan pada Rumah KPR Syariah-Rumah KPR Syariah yang mengusung konsep minimalis modern, pasalnya desain atap yang satu ini memang akan memberikan kesan yang unik dan futuristik.

    Atap merupakan salah satu bagian Rumah KPR Syariah yang sangat penting, Anda harus memilih desain atap yang tepat karena akan mempengaruhi tampilan Rumah KPR Syariah tersebut.
     
  2. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    desain atapnya keren-keren, tinggal kembali ke selera masing-masing...
     
  3. abarua46

    abarua46 New Member

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Desain atap rumah bagian indoornya keren! untuk bagian outdoor bisa menggunakan atap kanopi biar bisa melindungi halaman luar atau garasi saat hujan atau panas. Desain atap kanopi juga beragam dan innovatif bisa menyesuaikan dengan desain rumahnya.
     
  4. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page