Pilihan Hotel di Jakarta saat Libur Panjang Lebaran, Dijamin Betah!

Discussion in 'Tourism' started by Danis Pratama, Apr 11, 2018.

  1. Danis Pratama

    Danis Pratama New Member

    Joined:
    Jan 4, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Libur Lebaran biasanya menjadi saat-saat bahagia untuk warga asli Jakarta yang gak mudik, soalnya setengah dari warga Jakarta pasti memilih untuk mudik ke kampung halaman. Jalanan sepi bebas macet, destinasi wisata keluarga seperti Dufan dan TMII (Taman Mini Indonesia Indah) bebas antre, dan yang paling penting hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran menawarkan paket menginap selama masa liburan, duh, surga banget, deh! Ibu Kota Jakarta memang didominasi oleh warga pendatang yang mencoba merubah nasib dengan bekerja di Jakarta. Jadi wajar kalau tiba saatnya libur panjang Lebaran, banyak dari mereka yang “balik kandang” dan menyisakan warga asli Jakarta yang gak mudik. Gimana mau mudik, kan orang Jakarta tinggal di Jakarta....

    Nah, bagi kalian yang gak mudik dan ditinggal asisten rumah tangga mudik biasanya lebih memilih untuk menginap di hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran. Para pejuang Jakarta ini biasanya malas beres-beres dan malas berada di rumah, tapi tetap mau merasakan suasana liburan. Itulah sebabnya mereka menginap di hotel-hotel Jakarta. Selesai silaturahmi, langsung cuss ke hotel, deh. Lebih baik memilih hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan atau pusat hiburan. Bahkan kalau mau, kalian pesan hotel yang jauh dari tempat tinggal kalian, biar suasananya beda.

    Pullman Jakarta Indonesia
    pullman.jpg


    Hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran berbintang 5 ini siap memanjakan kalian dengan kemewahan yang mereka tawarkan. Kamar tamu yang didesain sangat bergaya dan modern dilengkapi dengan pusat kebugaran, spa, executive lounge dan berbagai pilihan fine dining. Jangan lupa cobain fasilitas kolam renang terbuka, bar tepi kolam, sauna, jacuzzi, serta perawatan tradisional atau modern semua bisa kalian nikmati di sini.

    Stafnya yang ramah siap memenuhi semua permintaan kalian selama menginap di kamar hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran. Permintaan apapun, asal jangan diajak nikah, ya, nanti malah kabur stafnya... lokasinya yang strategis dan dikelilingi 2 mall elit yaitu Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang bisa kalian capai hanya dengan berjalan kaki. Menu breakfastnya juga beragam, kalian bakal bingung, deh, mau pilih yang mana, soalnya semua menu terlihat menggoda!

    Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel
    keraton-at-the-plaza.jpg


    Masih berada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Mall Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia, serta tempat belanja idaman ibu-ibu yaitu Pasar Tanah Abang. Keraton at The Plaza adalah salah satu hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran yang dilengkapi dengan banyak fasilitas kelas atas. Khusus cewek-cewek, terdapat perawatan Spa lengkap seluruh tubuh, dari ujung kepala sampai ujung kaki! Kalian harus coba sensasi berenang di lantai ke tujuh dengan dekorasi ruangan yang etnik elektik.

    Di hotel bintang 5 ini kalian bisa menentukan wakru check-in dan check-out sendiri, lho. Fleksibel banget, kan? Yang paling penting, tanpa biaya tambahan! Whoa! Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan fasilitas pelayanan pribadi yang bisa mengemasi barang dan menyetrika baju, cocok banget, nih, untuk kalian yang males packing. Gimana? Berniat untuk menginap di salah satu kamar hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran? Langung aja buka Mister Aladin!

    Double Tree Hilton Jakarta
    doubletree.jpg


    Sesuai dengan namanya, rimbun! Banyak pohon besar yang menghiasi sudut hotel ini. Berlokasi di Menteng atau lebih tepatnya di Jl Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Menteng, Jakarta, Indonesia 10310. Kolam renangnya yang teduh dijamin bikin kalian betah main air dan bersantai di sekitarnya. Oh iya, pas berenang jangan lupa melipir ke Island Barnya, soalnya es krim di sana enak banget! Wajib jadi pilihan kalian untuk hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran, soalnya letaknya strategis dan dikelilingi tempat hiburan dan restoran enak. Hati-hati berat badan naik, ya...

    Fasilitas kamar yang ditawarkan seperti kamar dengan tempat tidur king bed, TV LCD 42 inchi, kids club, meeting spaces dan pusat kebugaran 24 jam. Nikmati lezatnya kue selamat datang yaitu Chocolate Chip Cookie khas Doubletree Hilton Jakarta yang rasanya pasti bikin ketagihan!

    Tuh, daripada berdiam diri di rumah, mending kalian booking salah satu dari hotel di Jakarta saat libur panjang Lebaran.
     
Loading...

Share This Page