Pilihan Jenis Meja Kopi dan Cara Memilih Meja Kopi untuk Ruang Tamu

Discussion in 'General Lifestyle' started by Linda susilowati, Jul 24, 2019.

  1. Linda susilowati

    Linda susilowati New Member

    Joined:
    Feb 27, 2019
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pilihan Jenis Meja Kopi dan Cara Memilih Meja Kopi untuk Ruang Tamu

    [​IMG]

    Meja kopi (coffee table) atau meja ruang tamu penting keberadaannya karena memiliki fungsi beragam, mulai dari untuk meletakkan minuman, makanan maupun untuk meletakkan koran dan majalah. Meja kopi juga dapat digunakan untuk meletakkan benda lainnya seperti hiasan untuk mempercantik ruangan.

    Jika Anda sedang berencana untuk pergi ke tempat jual coffee table Jakarta, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis coffee table yang ada di pasaran serta cara memilih yang tepat.

    Beragam Pilihan Meja Kopi

    Berikut ini adalah beragam pilihan meja kopi yang harus Anda ketahui sebelum pergi ke tempat jual coffee table Jakarta.

    1. Meja Kopi dari Bahan Kayu

    Meja kopi dari bahan kayu hampir bisa dipastikan selalu ada di toko furniture yang jual coffee table Jakarta. Meja kopi dari bahan kayu ditawarkan dalam berbagai macam warna, tekstur, jenis kayu dan sebagainya. Meja kayu banyak diminati oleh para pecinta furniture karena bentuknya yang lebih simpel namun tetap menawan dan modern. Tergantung dari jenis ukiran dan desainnya, terkadang meja kayu juga bisa memberikan kesan yang klasik dan tetap artistik.

    2. Meja Kopi dari bahan kaca

    Selain meja kopi dari bahan kayu, meja kopi berbahan kaca juga cukup banyak diminati sehingga banyak tersedia di tempat jual coffee table Jakarta. Ketimbang bahan kayu yang cenderung lebih mahal, meja berbahan kaca biasanya memiliki rentang harga yang cukup beragam. Meja kaca ketika diletakkan di ruang tamu juga dapat memberikan kesan berkelas dan elegan. Anda bisa menyesuaikan bentuk hingga desain meja kaca sesuai konsep interior ruang tamu.

    Pada meja kopi dari bahan kaca yang biasa dijual di toko furniture jual coffee table Jakarta, biasanya dibuat dari bahan kaca untuk permukaan meja. Sementara pada kaki meja dibuat dari material lainnya. Material lain yang biasa dipilih adalah logam dan kayu.

    3. Meja kopi lift-top

    Meja kopi lift-top tergolong meja ruang tamu yang sangat fleksibel. Meja ini cocok bagi Anda yang lebih suka furniture yang dapat digunakan untuk segala momen acara. Meja lift-top memiliki bagian atas yang dapat diatur ketinggiannya. Karena dapat diatur ketinggiannya, meja lift-top bisa digunakan sebagai meja komputer, meja kerja hingga meja makan.

    Pada bagian bawah meja, bisa digunakan sebagai slot penyimpanan majalah, koran, maupun benda-benda lainnya. Oleh sebab itu, pertimbangkan untuk melihat meja kopi lift top di tempat jual coffee table Jakarta.

    Tips Menentukan Meja Kopi untuk Ruang Tamu yang tepat

    • Dimensi serta ukuran meja kopi
    Ukuran meja kopi tidak boleh dipilih sembarangan karena menyesuaikan ukuran sofa atau kursi ruang tamu dan ukuran ruang tamu.

    • Disesuaikan dengan ukuran ruang tamu
    Meja kopi berbahan kaca dengan model sederhana cocok ditaruh di ruang tamu berukuran minimalis. Untuk meja kopi berukuran besar dan terbuat dari kayu kokoh, sesuai diletakkan di ruang tamu berukuran besar.

    • Sesuaikan dengan furniture lain
    Sesuaikan dengan keberadaan furniture lain yang sudah ada di ruang tamu agar keberadaan meja kopi dapat match dengan furniture lain.

    Itulah beberapa tips untuk memilih meja kopi agar dapat match di ruang tamu. Untuk memilih meja kopi yang berkualitas dengan harga terbaik, Anda bisa memilih oscarfurniture.com. Oscar furniture merupakan pusat furniture berkualitas yang menawarkan beragam furniture dengan harga terbaik di Jakarta. Anda bisa memperoleh beragam furniture untuk kebutuhan kantor hingga rumah tangga di Oscar Furniture Store.
     
Loading...

Share This Page