Pilihan Model Celana Jeans yang Cocok Kamu Gunakan Sehari-Hari

Discussion in 'General Lifestyle' started by Faniditya Ramadhan, Feb 25, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    114
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Bisa dibilang celana jeans merupakan salah satu pakaian yang paling aman dikenakan sehari-hari. Bahkan terkadang hanya dengan menggunakan celana jeans dan kaos polos sudah terlihat keren. Namun, terkadang kita suka bingung kira-kira model celana jeans apa sih yang cocok untuk dikenakan?

    Biar kamu engga semakin bingung, berikut ini beberapa rekomendasi model celana jeans yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari beserta penjelasannya. Yuk simak selengkapnya!

    Skinny Jeans

    Salah satu jenis celana jeans yang cukup popular adalah skinny jeans. Jika kamu memiliki badan dan kaki yang kurus dan kecil, tidak ada salahnya menggunakan celana jeans dengan model ini. Celana jeans dengan model ini akan membuat penampilanmu tetap keren karena memiliki bentuk yang mengikuti bentuk kaki dan melekat ketat di tungkai.

    Regular Fit Jeans

    Berbeda dengan High Rise Jeans, celana jeans model ini memiliki potongan panggul yang berada dibawah pusar. Namun, untuk celana jeans jenis ini akan lebih cocok dikenakan oleh orang yang memang memiliki ukuran badan besar.

    Tapi sebelum membeli, kamu wajib untuk memerhatikan bagian pinggul celana regular fit tersebut. Jika pinggulmu cukup besar, maka hindari celana regular fit yang memiliki efek washing atau scratch di bagian tersebut.

    Boot Cut

    Kalau kamu ingin tampil anti mainstream, maka menggunakan celana jeans model boot cut bisa jadi salah satu pilihan. Cuttingan celana jeans model ini agak ketat pada bagian paha dan melebar mulai dari bagian lutut hingga ke tumit. Gaya ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian yang ingin tampil menggunakan sepatu boots.

    High Rise Jeans

    Jenis celana jeans yang satu ini bisa digunakan untuk mereka yang memiliki bentuk badan yang cukup proporsional. Pasalnya, bagian pinggang pada celana jeans ini potongannya jatuh di atas pusar. Sedangkan bagi kamu yang memiliki badan yang lebih gemuk, sebaiknya tidak menggunakan celana jeans model ini karena malah akan membuatmu terlihat lebih besar.

    Gimana, sekarang kamu jadi tahu kan mana celana jeans yang cocok untuk kamu? Kamu juga bisa mendapatkan berbagai celana jeans terbaik di Trans Studio Mall Cibubur karena terdapat tenant-tenant yang dapat memenuhi berbagai kebutuhanmu secara lengkap. Yuk ke Trans Studio Mall Cibubur!
     
Loading...

Share This Page