Platform Pelatihan Bedah ‘Osso VR’ Sekarang Digunakan oleh 1.000 Ahli Bedah Setiap Bulan

Discussion in 'Education' started by MonsterAR, Aug 14, 2019 at 3:04 PM.

  1. MonsterAR

    MonsterAR Member

    Joined:
    Jun 10, 2018
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    WhatsApp Image 2019-08-14 at 15.02.14.jpeg
    Tim di belakang Osso VR, platform pelatihan bedah VR, mengatakan bahwa perangkat lunak mereka kini telah digunakan oleh lebih dari 1.000 ahli bedah selama sebulan terakhir di seluruh dunia.

    Platform ini, yang diciptakan untuk memberikan kondisi lingkungan bedah yang mirip seperti kondisi asli, dan dapat diulangi oleh para ahli bedah, untuk secara aman mempraktikkan keahlian mereka, sekarang digunakan oleh lebih dari 20 rumah sakit pendidikan, dan delapan perusahaan perangkat medis terkenal di 11 negara.

    Mereka mengatakan bahwa rumah sakit terkemuka yang menggunakan Platform Pelatihan Bedah ‘Osso VR’ adalah Brown University, Vanderbilt University, Rumah Sakit untuk Bedah Khusus, Universitas Marshall, Pusat Simulasi Newcastle, Universitas Hawaii, UCLA, Universitas Washington, Wake Forest Baptiste Health, University of Kentucky, University of Utah, dan Universitas New York.


    Baca juga: 5 Teknologi Perkantoran Canggih yang Dapat Tingkatkan Omset Bisnis Anda

    Selain menawarkan sesi praktik bebas risiko dan analisis kinerja, platform ini juga membantu menjembatani dengan membiarkan dokter bedah berlatih, dan diberi instruksi tentang cara menggunakan peralatan baru tanpa harus melakukan perjalanan fisik ke konferensi atau sesi pelatihan berbasis lokasi. Selain itu, dapat dilakukan dalam lingkungan virtual mandiri atau dalam mekanisme bersama dengan grup.

    “Teknologi ini dapat secara drastis mengubah kehidupan pasien kami, dan sangat penting bagi kami untuk memaksimalkan akses ke platform ini. Ekspansi kami yang berkelanjutan merupakan penanda sifat global dari celah pelatihan ini dan skalabilitas teknologi Osso, “kata Justin Barad, MD, CEO dan pendiri Osso VR.

    Selanjutnya Justin Barad menegaskan, “Pasien saat ini menginginkan perawatan yang paling berharga, yang seringkali melibatkan teknologi medis yang baru dan inovatif. Ahli bedah sangat ingin memberikan layanan yang terbaik untuk pasien mereka, tetapi mungkin tidak memiliki alat yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan teknik-teknik baru ini. Osso VR memaksimalkan kinerja tim bedah, memberi mereka kemahiran dan keyakinan obyektif bahwa mereka dapat membawa nilai signifikan kepada pasien mereka menggunakan perangkat bernilai terbaik. “

    Perusahaan mengatakan fokus utamanya adalah untuk meningkatkan akses ke pelatihan langsung yang meningkat hasilnya pada pasien dan “meningkatkan adopsi teknologi medis dengan value yang tinggi.”
     
Loading...
Similar Threads - Platform Pelatihan Bedah
  1. wspeak
    Replies:
    6
    Views:
    2,209

Share This Page