Pokemon Go Update: Jenis Pokemon Lebih Banyak, dan Gameplay Lebih Seimbang

Discussion in 'Graphic Design & Animation' started by Dudu, Oct 11, 2018.

  1. Dudu

    Dudu Member

    Joined:
    May 18, 2018
    Messages:
    166
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Pokémon Go masih menjadi salah satu game augmented reality (AR) terpopuler hingga saat ini. Karena alasan itu pula lah, Niantic Labs selaku pengembang dari game ini masihlah terus menjaga kontennya tetap fresh supaya bisa terus dinikmati oleh para pemainnya. Pokemon go update kali ini menambahkan pokemon-pokemon dari Shinno region ke dalam permainan. Dalam rangka diluncurkannya wilayah Sinnoh baru-baru ini, untuk mengantisipasi terjadinya ketidak nyamanan termasuk dalam keseimbangan permainan, sejumlah perubahan dan penyesuaian diperkenalkan.

    Perubahan berdasarkan pada feedback (umpan balik) yang diterima dari para pemain dan telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman bagi semua pemain.

    Perubahan yang sedang dilakukan meliputi migrasi dan perilaku Pokémon, yang nantinya akan mempengaruhi Pokémon yang muncul di depan pemain, dan perubahan cuaca dimana ketika patch diterapkan akan berdampak pada jumlah pokemon yang muncul sesuai dengan kondisi cuaca pada saat itu. Variasi jenis Pokémon yang lebih banyak akan muncul di area-area tertentu, termasuk taman dan cagar alam kini akan berisi beragam jenis dan tipe pokemon yang yang lebih bervariasi.

    [​IMG]

    Mekanika pertempuran juga sedang di-tweak. Nilai CP telah disesuaikan, dan terlihat juga perubahan pada nilai HP yang bertujuan untuk menutup celah antara Pokémon HP Tinggi dengan Pokémon HP rendah. Nilai Pertahanan dan Stamina juga diseimbangkan untuk menjadikan Pokémon dengan pertahanan tinggi dapat mengungguli lawannya. Selain itu, nilai Pertahanan dikurangi secara retroaktif, yang dirancang untuk mempersempit kesenjangan antara Pokémon yang difokuskan pada Pertahanan dan jenis Pokémon lainnya.

    Niantic Labs juga berencana untuk memperkenalkan tweak lebih lanjut untuk membantu para pemain, Niatic mengkaim 'perubahan ini akan membantu Pelatih dan Pokémonnya dapat mencapai potensi yang sepenuhnya.

    Baca juga: 15 Aplikasi AR Terbaik (Gratis) yang Akan Merubah Duniamu

    Pokémon Generasi Empat ini pertama kali diperkenalkan di Pokémon Diamond and Pearl, dan termasuk trio starter dari judul-judul tersebut, Chimchar, Turtwig dan Piplup, yang tentunya menjadi pokemon yang paling digemari oleh fanbase Pokémon.

    Pokemon Go update ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi para fans pokemon di seluruh dunia. Mari mulai siapkan waktu untuk kembali berburu pokemon, dan mulailah install kembali pokemon go update ini bagi kalian yang sudah uninstall gamenya, karena ratusan pokemon baru diluar sana telah menantimu.
     
Loading...

Share This Page