[polling] Kategori Jual Beli Domain

Discussion in 'Online Business' started by Margareth, Sep 29, 2015.

?

Perlu tidak Category Jual Beli Domain

  1. Ya

    6 vote(s)
    42.9%
  2. Tidak

    8 vote(s)
    57.1%
  1. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Heloo para mastah dan Member Bersosial...
    Menurut ane, masih banyak yang belum di akomodir Forum ini...

    Salah satunya, Jual Beli...
    Menurut ane di Forum ini membutuhkan satu kategori Jual beli, Minimal jual beli domain
    atau bisa di tambah, jual beli Backlink

    Bagaimana Pendapat agan dan nyonya?

    Kalau pada setuju, agar kita sampaikan ke Jendral DanPross.

    Salam Bersosial
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ini isu sudah lama, bersosial belum mendukung jual beli, dulu mas @Dan bilang mending domain khusus untuk urusan jual beli.
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    Kalau untuk yang satu ini: jual-beli saya tidak setuju.
    Biarlah forum bersosial.com berbeda dengan lainnya yang menyediakan sub jual-beli. Inilah keunikan dan ciri khas yang akan melekat pada forum bersosial.com. Nggak boleh promosi/jualan. Bukan masalah saya tidak punya bisnis, akan tetapi jika membicarakan bisnis tentu keuntungan yang diharapkan, yang artinya untuk kepentingan pribadi semata. Bukan lagi ajang diskusi.

    Nggak gampang loh ngurus forum jual beli. Toko bagus saja tersandung masalah.
     
    Franky Sitepu and lasealwin like this.
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    Ini memang seharusnya, kalau perlu ada member premium dengan iuran bulanan yang bisa sebagai tambahan "uang rokok" bagi pengurusnya :D
     
    lasealwin likes this.
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sudah lama gak ngerokok, ganti vaping :D
     
    lasealwin likes this.
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    Tinggal @Fahmi dan @Ardilas yang belum saya tahu, ngerokok atau nggak? :D
     
    lasealwin likes this.
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
  8. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    Yang timur semua termasuk pusat. :D
     
    wphoet and lasealwin like this.
  9. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    gak ngerti saya maksudnya gimana ? :)
     
  10. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    @KangAndre emang bijak. Lanjutkan misinya. Terimakasih
     
  11. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    588
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya sih nurut aja apa kata pengurus. ada atau nggak nya subforum jual beli nggak jadi soal :D
     
  12. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    2 ada di barat, 4 ada di timur, 1 ada di tengah (magelang) :D
     
  13. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    1 sebagai penengah, biar 2 lawan 4 tetep seimbang @KangAndre ? :D
     
  14. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,201
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    63
    Maaf, saya juga nggak setuju. Alasannya, karena saya sudah nyaman dengan yang sekarang ini haha
     
  15. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,557
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    yang 4 mungkin bisa memakai pola serangan 2-1-1
     
  16. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    671
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    Mending foksu aja ke diskusi, toh sudah banyak diluar sana yg jualan domain *keren1*
     
  17. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    Gimana nih @Samehadaku
     
  18. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    961
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    dulu pernah disinggung masalah jual beli seperti ini... untuk sementara forum ini bersih jual beli... masalah keamanan, verifikasi, dan masalah hukum dikemudian harinya itu sangat penting... kita bisa saja buat forum jual beli, akan tetapi siapa yang mau tanggung jawab kalau ada penipuan...

    Sekarang banyak penipuan marak, bahkan lapak online yang terkenal pun juga banyak...

    Saya juga pernah berdiskusi masalah forum jual beli di bersosial ini dengan mas @Dan , & kami sementara ini tidak bisa mengadakan sub forum jubel..
     
    Dan likes this.
  19. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    671
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    Lebih baik gak usah ya @Samehadaku , sekarang nyari Forum jubel banyak banget, tapi kalo nyari forum diskusi sangat minim .
     
    KangAndre likes this.
  20. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya, sesuai keinginan pemilik forum.. tidak ada kegiatan jual beli :)
    @KangAndre saya tidak terlalu suka merokok
     

Share This Page