Potret Hiburan Tidak Resmi Di Kota Malang

Discussion in 'General Discussion' started by Era_nurdila, Dec 27, 2015.

  1. Era_nurdila

    Era_nurdila New Member

    Joined:
    Dec 21, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Menjadi salah satu kota besar yang terletak di propinsi Jawa Timur, Malang memang memiliki potensi wisata yang luar biasa. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya destinasi wisata yang sudah cukup terkenal bahkan tidak sedikit setiap harinya yang datang dari luar kota untuk menyempatkan datang di kota Malang.

    Kayaknya tidak cukup sehari dua hari untuk bisa mengeksplorasi berbagai potensi wisata yang ada di kota tersebut. Selain wisata belanja yang ada di pusat keramaian kota, masih banyak lagi berbagai wisata kuliner, alam dan satu hal yang tak kalah mencengangkan adalah sebuah tujuan wisata tidak resmi yang saat ini kian menjadi.

    Seiring perkembangan zaman, kota Malang telah menjelma menjadi pusat kota pelajar dengan semakin banyaknya kampus bergengsi dan berstatus negeri.

    Namun sejalan dengan pertumbuhan kota yang penuh dengan masyarakat heterogen inilah maka bermunculan juga berbagai industri hiburan sebagai pendukung tujuan wisata dan bahkan hiburan malam yang ada di kota ini sudah melibatkan praktek bla la bla dengan strategi yang semakin praktis.

    Untuk mengetahui metode strategi dan operasionalnya bisa langsung menuju ke TKP atau sumbernya

    Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis hiburan malam dan di kota Malang masih sangat diminati masyarakat. Meskipun kondisi ekonomi global sedang menurun, namun para pengelola bisnis di bidang ini masih bisa mendatangkan pengunjung. Sehingga, pencapaian omzet mereka masih tetap menunjukkan angka yang stabil dan lebih kepada arah peningkatan.

    Mengutip dari penuturan pria yang juga general manager Istana Dieng Karaoke itu mangatakan, jika kunjungan tamu melemah, mereka bisa menutup omzet dengan menjual food and beverages dan fasilitas lain yang disediakan. ”Mereka bisa memenuhi target tergantung dari potensi tamu. Bisa juga dengan menjual paketan lain.” ujar dia.

    Menganalisa dari hal tersebut, sebenarnya tergantung pada kreativitas masing-masing outlet penyedia hiburan malam, termasuk strategi pemasaran hingga promosi serta sajian extra yang mungkin saja juga menjadi salah satu daya tariknya.

    Bagaimana? Apakah hal ini juga masih umum dan marak terjadi di kota tempat kalian berada? Sepertinya meskipun pemerintah gencar ingin memberantas praktek Pros****si, nampaknya sang pemain lebih cerdik untuk mengakali.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,775
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ga ikutan deh gan, mungkin bawah ane banyak yang heboh :D
     
  3. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    prostitusiii *berdarah**kaget4*
     
Loading...

Share This Page