Prestasi CIGNA dan Isu Penipuan

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Oct 30, 2019.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Asuransi menjadi salah satu alternatif untuk menjamin kehidupan dan kesehjateraan penggunanya untuk segi finansial. Asuransi sendiri bisa digunakan untuk keluarga ataupun perseorangan, baik untuk asuransi kerja ataupun asuransi kesehatan jiwa. Mungkin, sebagian besar orang telah mendengar bahwasannya asuransi cigna penipuan tetapi hal tersebut hanyalah kesalahpahaman. Tuduhan mengenai asuransi cigna penipuan mungkin terjadi di masyarakat tetapi semuanya bisa ditangkis dengan klarifikasi dari perusahaan asuransi cigna mengenai penipuan. Yang diberikan oleh perusahaan asuransi cigna dalam menanggapai masalah penipuan dengan merealisasikan komitmen terhadap pelayanan kepada klient atau nasabah. Selain itu, banyak sekali prestasi yang didapatkan oleh perusahaan asuransi cigna yang dijadikan sebagai bukti bahwasannya perusahaan masih dipercaya dan tidak akan melakukan penipuan.

    Sebelum membahas prestasi, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beberapa keluhan dari klien atau nasabah terhadap perusahaan asuransi cigna dan memang sebagian malah menganggap adalah penipuan. Seperti kasus yang terjadi di tahun 2017, dimana seseorang nasabah ingin untuk mengganti kartu pembayaran premi tetapi mendapat respon atau tindak lanjut yang lama dari pihak perusahaan. Selain itu, nasabah hanya menjelaskan bahwasannya premi yang ada tidak dicairkan sesuai waktu. Tentunya, sebagian orang menganggap bahwasannya asuransi cigna ini melakukan penipuan dengan membawa lari uang premi. Perlu untuk kamu ketahui, bahwasannya perusahaan asuransi cigna sendiri telah memberikan tanggapan dengan baik kepada nasabah dan juga akan dengan segara menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh nasabah hingga selesai atau komplit.

    [​IMG]

    Memebahas mengenai permasalahan yang telah dijabarkan sebelumnya, apakah kamu masih termakan dengan embel-embel penipuan terhadap perusahaan asuransi cigna? Jangan ragu untuk ikut ambil menjadi nasabah dan bagian dari perusahaan asuransi cigna. Sekarang bahkan dengan mudah menanyakan banyak hal mengenai asuransi cigna dengan menggunakan apikasi digital. Jadi, semua mudah untuk diakses dengan cara yang efisien dan praktis tanpa perlu ke kantor cabang atau pusat. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dengan kuota internet dan butuh penyimpanan ruang hanya untuk mengakses aplikasi digital milik perusahaan asuransi cigna.

    Sedikit membahas tentang permasalahan dan komitmen dari perusahaan asuransi cigna, pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai prestasi dari perusahaan asuransi cigna dari tahun 2012 hingga 2019. Dari tahun 2012, banyak sekali prestasi yang didapatkan oleh perusahaan asuransi cigna yaitu call center award, sevice quality gold award, dan platinum thropy award. Pada tahun 2013, prestasi yang didapatkan oleh perusahaan asuransi cigna adalah exellence service perfomance, healthcare most reputable brand, bisnis indonesia insurance award 2013, dan platinum trophy award. Untuk tahun 2014, tidak ada prestasi yang didapatkan oleh perusahaan asuransi cigna. Walaupunbegitu, pada tahun 2015 terdapat prestasi yang didapatkan oleh asuransi cigna yaitu platinum throphy award. Banyak sekali prestasi yang didapatkan oleh perusahaan asuransi cigna dan kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beberapa prestasi dari tahun 2012 hingga 2015 saja.

    Membahas hal tersebut, dengan banyaknya prestasi yang didapatkan oleh perusahaan asuransi cigna bisa membuktikan bahwasannya perusahaan tersebut memiliki bukti bahwasannya mereka bukanlah perusahaan penipuan. Sedikit informasi, bahwasannya banyak sekali yang akan kamu dapatkan ketika kamu mengikuti perusahaan asuransi cigna. Kamu akan mendapatkan banyak penawaran paket asuransi. Begitulah, sedikit informasi yang dapat disampaikan dan ketika kamu tertarik untuk mengikuti perusahaan asuransi cigna kamu bisa ke kantor pusat atau cabang.

    Referensi Artikel : Benarkah Asuransi Cigna Penipuan?
     
Loading...

Share This Page