Pria Metropolis Wangi dan Rapih

Discussion in 'General Lifestyle' started by Aldi Sutanto, Oct 13, 2014.

?

Apakah anda pria yang menyukai parfum dan berpendampilan rapih ??

  1. suka parfum dan berpenampilan rapih.

    0 vote(s)
    0.0%
  2. tidak suka parfum dan berpenampilan rapih.

    0 vote(s)
    0.0%
Multiple votes are allowed.
  1. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    373
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Selain kota ternyata ada juga nama metropolis pada sifat seorang pria, apa sih metropolis pada sosok pria? Yaitu metroseksual berasal dari etimologi Yunani, metropolis , artinya ibu kota, plus seksual sosok pria metropolis yaitu biasa berdandan elegan, rapih, trendi, wangi dan berpostur tubuh ideal menjadikan salah satu pria yang bersifat metropolis (metroseksual). dari kebiasaan mereka suka mengunjungi butik, tempat fitnes hingga salon, menjadikan tempat favorit mereka dalam berkumpul. “mungkin bagi Anda yang tak terbiasa itu akan terasa aneh”.


    Akan tetapi pria berpenampilan metropolis banyak di gandrungi (sukai) wanita-wanita loh, karena penampilan mereka yang terlihat rapih dan wangi dengan menggunakan minyak wangi / parfum yang dapat memikat perhatian wanita agar tertuju kepadanya. Tapi tidak hanya rapih dan wangi saja, kulit wajah merekapun juga terlihat bersih bak kulit wanita yang berseri dengan perawatan kulit yang rutin.


    Pada pria metropolis memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena memang mereka selalu tampil menarik di mana pun mereka berada khususnya dalam aspek sosial. lelaki metroseksual tentu akan menampilkan sisi sensualitas mereka dengan lebih lembut terutama kepada wanita. Adapula pria metropolis yang memberikan pesona sensual terhadap sesama jenis. Dalam urusan bergaul, lelaki metropolis cendrung mendominasi. Mungkin karena kepercayaan diri yang tinggi sehingga dominasi bergaulnya akan menjadikan kualitas utama pria metroseksual.


    Semua pria metropolis tentu saja memiliki sisi instropeksi yang tinggi sehingga lebih intuitif (istilahnya untuk kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas). Pria metropolis pastilah dekat dengan banyak wanita akan tetapi tidak memiliki dorongan seks yang berlebihan.

    [​IMG]
    courtesy of google image
     
  2. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,080
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    jdi kepengen nih biar cewek-cewek pada nempel,,,*benci**kalah*
     
    Aldi Sutanto likes this.
  3. jooysos

    jooysos Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    78
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  4. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Beda yaaa sama anak teknik, yang kucel nongkrongnya di depan lepi terus
     
    Aldi Sutanto likes this.
  5. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,379
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    seperti nama mall di daerah tangerang ya metropolis..

    ada metroseksual ada metropolis, ada jug metro tv,.
     
  6. karangmulya

    karangmulya Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    151
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    enggak kuat modalnya gan.. saat ini jadi pria ndesopolis dulu ajalah...
     
    Aldi Sutanto likes this.
  7. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    373
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    kalauy nempel mah pake lem saja mas hehe kid, mungkin pada mendekat kali yah *bagus* boleh aja mas di coba mungkin wanita-wanita mendekat kepada Anda.
     
  8. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    373
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    gpp joo, penampilan kan bukan berdasarkan umur saja, mungkin Anda bisa tampil lebih keren lagi
     
  9. wulandari90

    wulandari90 New Member

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    haha,, pria ndesopolis? Kebalikannya metropolis ya? hihihi..
    Kalau pria metropolis kan pakai parfum original yang wangi, kalau pria ndesopolis pakai parfum apa dong?

    Emang bener sih, harga parfum original memang mahal, harus kuat modalnya.
    Tapi ada juga loh toko parfum yang jual parfum original dengan harga murah. Tinggal pinter-pinternya kita aja buat cari-cari info tentang toko parfum murah.
     
  10. Tony Gunawan

    Tony Gunawan New Member

    Joined:
    Feb 6, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setuju banget, tampang sih boleh pas"an tapi kalau wangi dan rapi pasti banyak yg lirik ko hehe
     
  11. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    mau pria metropolis atau metromini tetap harus wangi karena emang begitulah seharusnya
     
Loading...

Share This Page