Produk Mairu Seperti Tas dan Dompet

Discussion in 'General Business' started by juanaa, Jun 13, 2019.

  1. juanaa

    juanaa New Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Manfaat produk mairu untuk berpergian
    Melancong lebih aman memang paling pas dikerjakan dengan mententeng tas anti maling. Tas ransel anti maling sekarang dapat dipesan dengan design custom seperti keinginan Anda di Mairu. Dengan pengalaman sepanjang sekian tahun yang dikantonginya, pasti kualitas dari tas anti maling mairu ini pas untuk dibawa kemana sajakah dengan design custom ini adalah yang paling baik di market. Pembuatan cepat karena suport dari team profesional memiliki pengalaman yang menjalankan mesin printing digital hebat dengan tehnologi terbaru yang tertanam di dalamnya. Produk tas anti maling dengan design eksklusif siap jadi punya Anda.

    Pengamanan Produk Mairu Untuk Jalan-jalan
    Naik kendaraan umum perlu siaga sebab pasti tidak kebanyakan orang mempunyai niatan baik untuk pergi ke tempat beraktivitas. Pasti ada-ada saja mereka yang mempunyai kemauan jahat seperti untuk mengambil, menjambret, serta hal keji yang lain. Supaya kamu selamat sepanjang naik bus, angkot, serta semua kendaraan umum, lihat beberapa poin di bawah ini supaya tetap aman:

    • Taruh dompet di saku celana depan. Sebaiknya dompet tempat menaruh uang di taruh di saku celana sisi depan agar jika ada yang punya niat jahat dapat terdeteksi secara cepat.
    • Pisahkan uang dalam tempat berlainan. Berjaga-jaga jika beberapa pencuri membidik barang bawaanmu. Taruhlah uang di beberapa tempat berlainan seperti di saku celana depan, di saku pakaian, dan di tas. Jika satu diantara titik tercuri, tentu saja kamu masih punyai uang di lain tempat hingga masih dapat meneruskan harimu.
    • Letakan barang bawaan dalam jangkauan mata. Letakan tas serta semua barang bawaan di muka, dimana terletak dengan gampang terpantau oleh kita. Dengan tempat semacam ini pasti tidak ada orang yang berani untuk ambil bawaan kita.
    • Gunakan tas anti maling untuk menipu beberapa copet. Beberapa designer tas ransel dengan bangganya persembahkan tas ransel anti maling dengan ritlseting yang tidak terlihat dari terlalu jauh. Trick ini sukses membuat mata beberapa pencuri tertipu dengan design tas ini.
    Selengkapnya : https://slashdot.org/submission/9711224/tas-backpack-anti-maling-boby-travelling
     
Loading...

Share This Page