Profil Honda Rebel 2021

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Apr 22, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan produk anyar mereka yakni, Honda Rebel 500 pada ajang gelaran IIMS Hybid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Mengusung desain motor cruiser, suguhan kelir anyar ini diharpakan bisa meningkatkan rasa bangga dan menambah karakter untuk pengendaranya. Setelah hadir dengan warna Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Spencer Blue, kini Honda Rebel muncul dengan warna baru Matte Pearl Summit White.

    Dengan tambahan varian warna baru ini diharapkan menjadi jawaban atas harapan para pencinta big bike di pasar Tanah Air yang ingin tampil berbeda saat berkendara. Dan, Honda Rebel sendiri memiliki karakter sederhana dan mudah dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif.

    “Honda Rebel telah menjadi identitas dari pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendarannya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” ungkap Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM).

    Secara tampilan, perubahannya tidak banyak hanya penggunaan lampu baru projector LED. Dengan tema motor cruiser ini memiliki ground clearance 125 mm dengan seat height 690 mm tergolong rendah dan ramping yang membuat motor ini ramah untuk dikendarai.

    Pada Bagian instrumen kluster dengan LCD negative dan backlight biru yang mudah terbaca siang dan malam hari. Model tangki yang ramping berkapasitas 11 liter dipadu dengan setang lebar membuat pengendara nyaman terutama untuk perjalanan jauh.

    Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan teleskopik Showa ukuran 41 mm sedangkan belakang twin-rear lansiran Showa. Pada bagian pelek multipalang dengan ukuran 16 dan 17 inci ini dibalut ban Dunlop D404 ukuran 130/90 R16 untuk depan dan belakang 150/80 R17.

    Pelek ini dipadukan cakram 296 mm dengan kaliper 4 piston untuk depan, sementara belakang cakram ukuran 240 mm dengan kaliper satu piston. Rem ini tentu sudah ABS 2 Channel.

    Jantung mekanis Honda Rebel 2021 mengandalkan mesin parallel-twin berkapasitas 471 cc ini mampu menghasilkan tenaga 45 dk dengan torsi 43,6 Nm. Tenaga tersebut disambung ke transmisi manual 6 percepatan dengan assist/slipper clutch.

    Honda Rebel 2021 dibanderol Rp 191 juta hingga Rp 196 jutaan. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk memiliki motor cruiser asal Jepang ini?

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page