Program Untuk Kemajuan Usaha StartUp

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Jumadil, Aug 1, 2020.

  1. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sekarang ada Program Untuk Kemajuan Usaha StartUp di Indonesia loh. Ya, namanya Program Stay Connected. Program Stay Connected untuk usaha StartUp bersama Investor startup di Indonesia.

    [​IMG]
    Program Stay Connected Untuk Usaha StartUp

    Sebuah program, dari seorang invesor terkenal yang sekaran kini menjabat di PT. Bursa Efek Indonesia atau IDX yaitu Pandu Patria Sjahrir.

    Ya, mendengar kata IDX maka akhir-akhir ini tokoh yang terlintas dipikiran Anda adalah Pandu Patria Sjahrir yang merupakah pengusaha sekaligus seorang investor indonesia.

    IDX atau Indonesia Stock Exchange merupakan salah satu perusahaan investor yang memberikan investasi untuk pengembangan Usaha StartUp dan UMKM/UKM.

    Bursa Efek Indonesia percaya bahwa startup berbasis digital akan menjadi kekuatan pendorong percepatan bisnis di setiap lini industri.

    Oleh karena itu, Bursa Efek Indonesia mengambil inisiatif untuk menjadi fasilitator untuk membantu startup berbasis digital yang ingin IPO dengan memberikan akses ke penjamin emisi, mendukung profesional dan memberikan pelatihan persiapan IPO.

    Untuk mencoba keberuntungan, Kamu bisa langsung bercerita bersama Komisaris PT. Bursa Efek Indonesia (IDX) di program Stay Connected.

    Program ini dikelolah Pandu patria sjahrir untuk membantu para pengusaha startup agar lebih maju kedepannya.

    Sumber: Investor StartUp di Indonesia.
     
Loading...

Share This Page