Promosikan Diri Anda di Kantor dengan 3 Cara Ini

Discussion in 'Online Business' started by bintaroweb, Jan 9, 2017.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    145
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    062494700_1476264244-1.jpg

    Umumnya setiap perusahan bakal memberbagi jenjang karier kepada karyawan yang bernilai. Tetapi, untuk memperoleh jenjang karier di usia muda tidaklah mudah.

    Anda wajib rutin berpikir positif, bisa mengendalikan emosional, serta passionate supaya perusahaan tahu bahwa Kamu terbukti layak memperoleh jenjang karier.

    Selain itu, Kamu juga wajib mempromosikan diri di kantor supaya karir bisa meningkat. Nah, berikut ini ada 3 tutorial dalam mempromosikan diri supaya karier bisa meningkat semacam dikutip dari Karir.com:

    1. Kenali diri Kamu lebih mendalam

    Yang pertama kali wajib Kamu perbuat sebelum mempromosikan diri di kantor yaitu kenalilah diri lebih mendalam. Kamu wajib mengenal ketidak lebihan, kelebihan, maupun bakat alias kepandaian yang dimiliki.

    Butuh diketahui, dalam mengenali diri sendiri ini bukan hanya dalam bidang pekerjaan saja, tetapi bagaimana prilaku keseharian Kamu kepada rekan kerja.

    2. Minta pendapat atasan tentang kinerja Anda

    Apabila telah bisa mengenali diri lebih mendalam, langkah selanjutnya Kamu bisa meminta pendapat atasan tentang kinerja. Ingat! Bahwa Kamu bekerja dalam tim.

    Mungkin menurut diri Kamu sendiri telah mengerjakan tugas serta pekerjaan dengan baik, tetapi belum pasti pendapat dari orang lain yakni atasan Anda.

    3. Berani serta aktif di kantor

    Apabila ingin mempromosikan diri di kantor, jadilah sosok yang berani serta aktif. Berani serta aktif di kantor mempunyai pengertian di mana Kamu lebih tak jarang mengeluarkan pendapat yang bakal berguna bahkan bisa mencapai tujuan yang sama. Kalau bisa memperlihatkan sikap positif di kantor, Kamu bakal mudah dipromosikan.
     
    kaliwungu likes this.
Loading...

Share This Page