PSMS Medan Mengadu Kepada Mantan Ketua PSSI

Discussion in 'Bola' started by beritabola, Nov 3, 2020.

  1. beritabola

    beritabola New Member

    Joined:
    Jan 22, 2020
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Selasa 3 November 2020 datang dari PSMS Medan. Tim ini mengadu kepada salah satu mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI perihal belum jelasnya kompetisi Liga Indonesia, terutama Liga 2 2020.

    Saat ini PSMS Medan berada di Liga 2 2020, namun hingga kini masih abu-abu waktu pelaksanaannya hinga awal bulan November ini. Padahal sebelumnya, PSMS Medan sempat mendapatkan angin segar ketika Liga 2 2020 disebut akan digelar pada bulan Oktober 2020 kemarin.

    Namun, harapan itu sia-sia setelah kompetisi diundur oleh PSSI karena tidak mengantongi izin dari Kepolisian dengan alasan pandemi. PSSI pun sempat berharap Liga Indonesia ditunda hanya sebulan atau bisa digelar pada November 2020.

    Namun, hal tersebut pun tetap tidak bisa dilaksanakan karena izin masih belum didapatkan. Nasib Liga Indonesia musim 2020 pun menjadi misteri yang bakal dinanti akhirnya seperti apa. PSSI sudah menyebut Liga Indonesia belum bisa digelar sampai tahun depan pada Februari 2021.

    Melihat keputusan berita bola dari PSSI itu, PSMS Medan pun mengadu dalam konteks berdiskusi dengan Edy Rahmayadi, yang notabene merupakan bagian dari Dewan Pembina klub PSMS Medan. Edy pun sempat menjabat sebagai Ketua Umum PSSI pada 2016 sampai Januari 2019 kemarin.

    Kabar PSMS Medan berdiskusi dengan Edy Rahmayadi dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Umum Ayam Kinantan, Julius Raja. "Sabtu (31/10/2020) malam sudah kami laporkan kepada beliau (Edy Rahmayadi)," kata Julius Raja dilansir dari Tribun Medan.

    "Sudah bertemu dan sudah bicara. Jadi, intinya beliau (Edy) bilang tunggu keputusan lanjutan (SK) dari PSSI dulu, soalnya belum ada surat," ujar Julius lagi.

    Sat ini PSMS Medan pun masih menunggu surat PSSI terkait kejelasan kompetisi Liga 2 2020. Mereka inginkan kejelasan seperti apa dan nantinya, apakah kompetisi dilanjutkan, atau dihentikan dengan menunggu kompetisi dimusim berikutnya.

    "Isi suratnya bagaimana kami pelajari, apakah liga dilanjutkan atau liga langsung musim baru. Jadi, tunggu suratnya," tutur Julius Raja.

    "Kami masih tunggu surat dan rapat dulu di internal manajemen. Tunggu SK PSSI. Katanya Senin (2/11/2020) keluar surat dari PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru). Setelah rapat baru diinformasikan," tandas Sekretaris Umum PSMS Medan tersebut.
     

Share This Page