PUBG Mobile Bakal Kebanjiran Update Lho!

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Santanu Saputra, Mar 5, 2019.

  1. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    314
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Game PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang sangat populer saat ini. Peminat game battle royale ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa juga suka sekali bermain PUBG Mobile.

    Pertengahan Februari lalu, PUBG Mobile telah masuk pada patch ke 0.11, yang membawa beberapa fitur terbaru. Salah satu fitur terbaru yang masih bisa dinikmati saat ini adalah, mode zombie PUBG Mobile.

    Sebagai game mobile yang tengah disukai oleh pecinta mobile game, tentu saja PUBG Mobile tidak ingin berhenti samapai disitu saja. Pihak developer sudah merancang beberapa pembaruan, yang akan mereka tambahkan pada versi berikutnya dari game ini.

    Ada beberapa bocoran fitur terbaru, yang akan hadir pada update patch PUBG Mobile berikutnya, antara lain adalah:

    Senjata MP5K
    [​IMG]

    Kehadiran senjata baru bernama MP5K. Senjata ini masuk dalam kategori SMG, dan tampilannya sangat mirip dengan UMP9. Senjata PUBG Mobile ini memiliki 3 mode tembak, yakni auto, brust, dan single. Kabarnya senjata ini akan tersedia untuk semua map.

    Mobil Zima Untuk Map Vikendi
    [​IMG]

    Map Vikendi akan kedatangan kendaraan baru, yaitu mobil jeep bernama Zima. Kabarnya mobil zima ini akan menggantikan keberadaan UAZ pada map Vikendi. Jadi mobil ini hanya akan tersdia pada map Vikendi saja.

    Snow Bike Untuk Map Vikendi
    [​IMG]

    Selain mobil baru, map Vikendi PUBG Mobile juga akan kedatangan motor baru, yaitu Snow Bike. Cara mengendarainya hampir mirip dengan snow mobile, hanya saja bentuknya lebih mirip dengan motor trail. Motor baru ini hanya akan tersedia pada map Vikendi saja.

    Masih belum diketahui, kapan fitur-fitur tersebut akan ditambahkan pada game PUBG Mobile. Besar kemungkinan hal-hal baru tersebut akan ditambahkan pada patch PUBG Mobile terbaru, mungkin patch 0.12 atau 0.13.
     
Loading...

Share This Page