Punya Bos Menyebalkan? Ini Cara Mengatasinya

Discussion in 'Online Business' started by bintaroweb, Dec 9, 2016.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    148
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Tidak menggerutu.jpg
    Jakarta
    - Pernahkan Kamu menghadapi bos yang menyebalkan? Dari atasan yang semena-mena, atasan yang tak menghargai jerih payah Anda, hingga mereka yang memberbagi tugas di luar batas performa kita?

    Mungkin anda merasa tak lebih enjoy atas ulahnya yang menjengkelkan serta tak jarang berpikir untuk lari alias mengundurkan diri dari perusahaan yang kamu tempati sekarang? Tunggu dulu!! Jangan terlalu gegabah untuk mengundurkan diri.

    Lalu, bagaimana caranya menghadapi bos yang menyebalkan ? Yuk, simak caranya , Jumat (9/12/2016):

    Tenang

    Apabila atasanmu telah mulai menyebalkan, faktor paling baik yang wajib kamu perbuat yaitu kendalikan emosimu serta masih tenang. Jangan sekali-kali menanggapi bos kamu yang menyebalkan dengan prilaku yang emosi, sebab itu bakal menjadi boomerang serta membikin kamu diperperbuat lebih kurang baik dari biasanya.

    Perbuat pendekatan

    Mempunyai bos yang menyebalkan terbukti membikin geram bahkan tak sedikit diantara kami yang memalingkan muka apabila berjumpa serta enggan meperbuat pendekatan. Sebetulnya, dengan bersikap semacam itu hanyalah sia-sia. Apabila atasan kamu menyebalkan, sebaiknya kamu perbuat pendekatan.

    Kemungkinan ada yang salah dari dirimu sendiri yang tak paham apa yang diharapkan bos alias sebaliknya. Perbuatlah pendekatan dengan atasanmu dengan menyerang persoalannya, bukan menyerang orangnya.

    Jangan tunjukan kelemahanmu

    Jangan sekali-kali membuka celah atau menunjukan kelemahan di depan bos karena itu akan menjadikan kamu sebagai bahan ledekan. Pastikan kamu selalu melakukan tugas yang disuruh dengan baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

    Selain itu, ubah attitude-mu seperti datang lebih pagi, menyelesaikan tugas sebelum deadline jadi masih ada space jika diperlukan revisi, dan bersikap sopan.

    Diskusikan dengan HRD

    Diskusikan dengan HRD adalah jalan yang tepat untuk menghadapi bos yang menyebalkan. Karena, seorang HRD harus bersikap netral dan tidak memihak, juga akan memberikanmu advice atau bahkan mendiskusikannya bersama dengan atasanmu untuk menemukan jalan keluar tanpa adanya perseteruan atau konfrontasi.
     
  2. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    bos menyebalkan gak bisa diatasih om, mereka yang ngegaji, solusi paling tepat, kalo gak resign, ya buka usaha dan jadilah bos yang menyebalkan untuk karyawan anda. ahahahahaha
     
  3. Putra Alzara

    Putra Alzara Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    bener banget ni den...
    susah buat ngatasinnya.
    mungkin kalu dia nya insaf baru bisa.. hhee..
    ato kitanya yang cari kerjaan laen. hhhaaa
     
  4. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    satu aja sih gan kalau semua gak work,

    R E S I G N
     
  5. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page