Punya Keunggulan Berbeda-beda, Ini Pilihan Oli Motor Matik

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Apr 21, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    193
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com - Oli membantu melumasi kerja mesin agar kinerjanya lancar serta tidak bergesekan secara frontal. Lantaran memiliki fungsi yang sangat vital, maka sudah sepantasnya pemilik motor skutik harus jeli dalam memilih oli untuk mesin motornya.

    Apabila pabrikan motor merekomendasikan kekentalan tertentu, ada baiknya Sobat KabarOto mengikuti anjuran dengan tidak mengubah spesifikasi penggunaan pelumas lainnya. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi oli motor matik.

    Merek Top 1 di Indonesia sudah sejak dulu terkenal sebagai produsen pelumas kendaraan. Seiring perkembangan zaman, ia menciptakan salah satu produknya yakni Action matic yang merupakan oli berbahan dasar sintetik. Kandungan sintetik tingginya diklaim mempunyai usia pakai yang lebih lama.

    Adapun Repsol moto 4T 10w-30 menjadi salah satu merek oli motor yang diluncurkan untuk motor matik. Oli ini diklaim pihaknya secara khusus diproduksi untuk motor matic dengan jenis konvensional hingga injeksi terbaru.

    Castrol activ matic merupakan oli mesin matik yang didesain khusus untuk mesin matik, pelumas ini diklaim memiliki teknologi zipbooster, yang melindungi dari keausan dan penumpukan deposit berbahaya ketika suhu sedang tinggi.

    Yamalube juga menawarkan kelebihan yang diklaim membantu temperatur mesin tetap stabil atau dingin. Tidak hanya itu, oli ini juga dapat meredam suhu panas mesin motor hingga membuat performa motor menjadi lebih optimal.

    Federal matic ecomaxx 30 diklaim menggunakan formula sintetik dengan tiga keunggulan. Active moly diklaim dapat menjaga mesin dari gesekan serta hemat bahan bakar. Viscoelastic molecules dipercaya bisa meningkatkan kinerja juga akselerasi mesin. Double ACT cleaner yang dapat membersihkan komponen mesin dua kali lebih efektif.

    Sobat KabarOto juga bisa menggunakan kesempatan Promo Shopee Big Sale Ramadan untuk pembelian pelumas tersebut, dari tanggal 7 April hingga 11 Mei 2021 dengan harga yang diklaim lebih terjangkau hingga promo lainnya.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page