Punya Ram Pas-pasan Sementara Tugas Mengharuskan Membuka Banyak Aplikasi, Bagai Mana ?

Discussion in 'Computer' started by ais elkiram, Jun 28, 2015.

  1. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Nah ... di mana belinya, toe baru mantap garansi seumur hidup ...:D
     
  2. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    itu bukan keren lg tp muaaaaaantap buaaaaaaaanget....
     
  3. garansi toko atau vendornya nih, wew
     
  4. keboijo

    keboijo Member

    Joined:
    Jun 30, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kalo pake linux gmana tutorialnya kasih tau????
     
  5. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Tapi lama lama flash disk nya bisa rusak lho kang
     
  6. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Beli di dekat bandara :D tapi bukan saya yang beli... :D
    Super mantap wkwkwk...
    Garansi vendor mas, selama perusahaan flashdisknya masih berdiri, selama itu pula garansi berlaku. :D
    Tapi nggak tau beneran atau nggaknya, soalnya produksinya agak jauh dari sini :(
     
  7. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Hehe .. yang namanya lama mah iya, karena itu di sarankan kalau memang mendesak begitulah. :D
     
  8. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wuih..boleh dicoba dulu ini bang tricknya, lumayan buat nambah ram. moga aja work..*bagus*
     
  9. tanda tanda ketipu nihm ah tapi kalo FD sih klo rusak ya beli lgi aj ya
     
Loading...

Share This Page