Pusing! Banyak Domain Yang Nganggur

Discussion in 'General Discussion' started by Yayan Casper, Nov 18, 2016.

Tags:
  1. bangboss

    bangboss Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    81
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Dijual agan den, daripada dianggurin. Tapi kalo sayang mendingan dijadiin blog dummy. Lumayan dapat backlink blog utamanya
     
  2. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    Ohgitu ya den.. kalo di jadikan terimakasih banyak dapet ilmu baru nih :)
     
  3. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    nanti ane pikir-pikir dulu dah :p
     
  4. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    samaan donk :(

    hehe gpp den :D

    Ijin ke tkp den , buat referensi :)

    Niatnya sih buat investasi sis, tau ya gitulah ... malah jadi kepikiran kalo domain di anggurin :(

    Kok tau sih den, tapi kerjaan offline ga bisa di tinggal :(

    ane pikirin dulu den domain yang mau ane kasih.. terimakasih buat saranya

    ane pikir pikir dulu den :p
    kalo dijual apa laku yah ? hemm
    saran yang asik nih.. tapi budget ga memadai den buat bangun tim :(
     
  5. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    semua domainya 1 akun den , aapa gpp dijadikan blog dumay ?
     
  6. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah yang Versibeta com ane ngiler tuh hehe.. :D Ikut duduk di kursi antrian :D
     
  7. Fany Vanesha

    Fany Vanesha Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Kalau misal dihibahkan , saya pasti ga nolak gan :p
     
Loading...

Share This Page