Racikan Umpan Ikan Lele Paling Jitu Di Kolam dan Sungai

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Jun 27, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    222
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan lele merupakan predator air tawar yang cukup rakus pada semua makanan, karena berbagai makanan yang diberikan akan langsung disambar. Maka dari itu, ikan lele banyak diburu para pemancing karena memilih dan membuat umpannya tidaklah sulit.

    Ikan lele yang dihidup di alam liar memiliki sifat nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari berbeda dengan ikan lele hasil budidaya. Karena ikan lele budidaya sudah terbiasa diberi makan pagi, siang, sore bahkan malam hari, jadi ikan lele ini tidak memiliki sifat nokturnal murni lagi dan mereka akan mencari makan pada setiap merasa lapar.

    Bagi anda yang kebingungan mencari referensi umpan ikan lele jitu di kolam dan sungai, berikut kami berikan racikan umpan ikan lele yang menjadi andalan kami dengan campuran essen katilayu, sebagai berikut :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • 1 gelas Pelet PF 1000
    • 1 siung Bawang putih
    • 2 btr Kuning telur rebus
    • 2 bks Terasi
    • 2 sdt Madu
    • Air secukupnya
    Cara meraciknya :

    Campurkan semua bahan ke dalam satu wadah, kemudian aduk hingga semua tercampur merata, jangan terlalu encer agak sedikit keras agar tidak mudah hancur nantinya. Bentuk adonan sesuai selera atau sesuai mata kail dan mulut ikan. Umpan siap untuk digunakan.

    Jika umpan diatas kurang ampuh atau anda tidak puas dengan hasilnya, disini kami rekomendasikan untuk menggunakan umpan pelet serbuk dari Master Umpan Ikan Lele dijamin neter terus.


    Apa Itu Master Umpan Ikan Lele ?

    Master Umpan Ikan Lele adalah paket spesial umpan beserta essennya yang kami hadirkan bagi para penggila mancing dengan harga ekonomis. Umpan serbuk memiliki aroma amis asam yang sangat kuat, dan juga mengandung protein serta penambah nafsu makan ikan di dalamnya.

    Selain umpan, essen katilayu ini berfungsi sebagai penambah aroma umpan untuk menarik perhatian ikan lele dan merangsang agar ikan lebih cepat menyambar umpan. Cara penyajiannya juga sangat praktis, cukup seduh umpan dengan air hangat kemudian tambahkan essen dan umpan siap untuk digunakan.

    Master umpan sangat ampuh digunakan di semua medan, baik harian, galatama, babon, kilo gebrus, dan indukan, bahkan sangat mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam. Jika anda senang mancing di kolam dan sungai, master umpan ikan lele sangat ampuh digunakan.






    Sumber materi :
    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-lele-paling-jitu/
     
    Last edited: Jun 27, 2019
Loading...

Share This Page