Racikan Umpan Ikan Nila Garung Terampuh

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Jul 6, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    252
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Terkadang ikan nila sulit untuk ditebak, karena biasanya akan mudah dalam memakan umpan. Namun sekarang menjadi sulit untuk makan, padahal umpan yang dibuat sesuai dengan selera ikan nila. Akan tetapi, seolah ikan nila ini malas untuk menyantap umpan yang sering para pemancing sebut dengan ikan nila garung.

    Biasanya ikan nila garung ini pernah terkena mata pancing namun kembali lolos, dan juga ikan nila garung akan mondar mandir di sekitaran umpan tanpa minat untuk menyantapnya. Hal tersebut sangat sukses mengunji kesabaran pemancing sehingga dibuat gemas, jengkel, dan penasaran dalam waktu bersamaan.

    Ikan nila garung juga bisa terjadi karena umpan yang dipakai itu-itu saja tanpa adanya variasi lain. Nah, untuk menyiasati agar ikan nila mudah makan kembali, disini kami rekomendasikan bagi anda wajib untuk mencoba menggunakan umpan pelet serbuk produk Master Umpan Ikan Nila andalannya para master mancing.

    Apa Itu Master Umpan Ikan Nila ?

    Master Umpan Ikan Nila merupakan produk umpan siap pakai unggulan kami yang sudah banyak dipakai oleh para pemancing dari berbagai daerah. Umpan ini terbuat dari bahan alami yang dikhususkan untuk mancing ikan nila, dimana mengandung 30% protein yang dipadukan dengan lumut sawah sehingga menghasilkan aroma amis wangi kesukaan ikan nila.

    Dalam penyajiaanya, umpan ini sangat cocok jika dipadukan dengan essen. Selain sebagai penambah aroma pada umpan, essen ini juga sangat membantu dalam meningkatkan performa umpan sehingga umpan akan menjadi serbuan ikan di dalam kolam.

    Untuk itu, disini kami menghadirkan paket umpan dan essennya dengan harga spesial khusus bagi anda pecinta mancing ikan nila. Master umpan essen ini sangat mudah dan praktis dalam pembuatannya, cukup seduh umpan dengan air panas, kemudian tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan bisa langsung digunakan.

    Master Umpan Ikan Nila sangat cocok digunakan di semua medan, baik harian, galatama, babon, kilo gebrus, dan indukan. Umpan pelet serbuk dari Master umpan ikan nila sangat ampuh digunakan untuk mancing ikan nila dijamin tidak akan mengecewakan.








    Sumber materi :

    https://dapurumpan.com/umpan-ikan-nila-garung/
     
Loading...

Share This Page