Rahasia Terbesar Susu Kolostrum Untuk Tubuh

Discussion in 'Health & Medical' started by Mr.Pedestrian2, Mar 26, 2018.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Tidak dapat dipungkiri, Susu Kolostrum Terbaik untuk tubuh. Dengan manfaat dan khasiat yang setara ASI (Air Susu Ibu), susu kolostrum baik untuk di konsumsi baik untuk anak – anak maupun orang dewasa.

    Pada susu kolostrum yang bagus terdapat kandungan yang baik untuk tubuh. Sepeti pada susu kolostrum yang terdapat 3 (tiga) faktor penting untuk tubuh; faktor immunitas (kekebalan tubuh), faktor pertumbuhan, serta faktor nutrisi. Tiga faktor tersebut menjadi rahasia terbesar sebagai penunjang tubuh untuk tetap sehat dan kuat, serta dapat membantu kalian dalam melakukan setiap aktivitas.

    Faktor Immunitas (Kekebalan Tubuh)

    Kandungan immunoglobullin pada Susu Kolostrum memiliki banyak khasiat untuk tubuh, selain meningkatkan daya tahan tubuh, dapat menetralkan racun, menjaga tubuh dari bankteri dan virus, serta memperlancarkan pencernaan pada usus.

    Dengan kandungan imun yang terdapat pada Susu Kolostrum dapat menjadi obat untuk memperbaiki penyakit anti-imun. Seperti yang diketahui penyakit ini, tubuh menyerang diri sendiri, karena kekebalan tubuh menyerang sel – sel sehat pada tubuh.

    Kandungan Proline Rich Polypeptide (PRP) pada Susu Kolostrum berfungi untuk meningkatkan imun pada penyakit yang di sebabkan melemahnya imun serta menekan kelebihan imun pada penyakit gangguan autoimun , seperti Kanker dan AIDS. Susu Kolostrum Terbaik untuk tubuh sehat dan menjadi obat untuk yang yang sakit.

    Faktor Pertumbuhan.

    Susu Kolostrum Terbaik memiliki kandungan faktor pertumbuhan alami, seperti Epithelial Growth Factor (EGF), Insulin –like Growth Factor I and II (IGF-I & IGF-II), Transforming Growth Factor A&B (TGF A & B), dan Platelet- Derived Growth Factor (PDGF) yang memiliki manfaat baik untuk tubuh, antara lain;

    1. Untuk memperbaiki tubuh.
    2. Mempercepat penyembuhan luka.
    3. Membantu melindungi dan merawat kulit.
    4. Meningkatkan massa otot.
    5. Membantu mempertahankan gula dan kadar kolesterol darah.
    6. Membantu memperlambat penuaan.
    7. Membantu mencegah peradangan (osteoporosis).
    8. Membantu mencegah kanker.
    9. Membantu regenerasi sel saraf.

    Bukan hanya itu, kandungan ini pun sangat baik untuk anak – anak dalam masa pertumbuhan karena akan menutrisi tulang untuk mebuat ukuran badan lebih tinggi. Apalagi untuk para orang yang sangat menyukai olahraga, hal ini memberikan nutrisi untuk otot dan tulang agar lebih kuat untuk berolahraga. Sehingga hasil olahraga akan lebih optimal.

    Faktor Nutrisi

    Selain penting untuk kekebalan tubuh dan pertumbuhan, Susu Kolostrum pun kaya akan Nutrisi, Protein, Vitamin, serta Mineral yang di butuhkan untuk tubuh. Sehingga, Susu Kolostrum terbaik tubuh karena berfungsi sebagai suplemen untuk memenuhi dan melengkapi nutrisi yang di butuhkan tubuh.

    Nutrisi berfungsi untuk mendukung metabolisme proses kerja imunitas tubuh, perbaikan dan regenerasi sel dalam jaringan, serta keseimbangan proses metabolisme tubuh secara oprimal. Tubuh pun mendapat sumber energi dengan baik.

    Demikian yang menjadi rahasia Susu Kolostrum Yang Bagus untuk tubuh.
     
Loading...

Share This Page