Ramalan Mbah Mijan pada Tahun 2015

Discussion in 'General Discussion' started by zulsyid, Jan 1, 2015.

  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Mbah Mijan, seorang ahli supranatural meramalkan sejumlah kejadian yang akan terjadi di tahun 2015.

    Ia menyebut bahwa pada tahun 2015 yang merupakan tahun Kambing Kayu nanti akan ada banyak kejadian yang mengejutkan.

    Untuk dunia hiburan, pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini meramalkan bakal ada seorang artis yang akan meninggalkan panggung hiburan.

    “Ada artis berinisial O yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ungkapnya saat ditemui di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, Sabtu (27/12/2014) lalu.

    Meski demikian, Mbah Mijan enggan merinci lebih jauh terkait identitas artis yang dimaksud. Dia hanya sedikit memberikan bocoran perihal artis yang ia ramalkan.

    “Artis itu bertarif mahal,” ujarnya singkat.

    Sementara untuk dunia politik, paranormal yang kerap mengusir roh halus di kediaman pejabat ini juga meramalkan tentang pemerintahan Jokowi-JK.

    “Tahun 2015, pemerintahan Jokowi-Jk akan dilanda gonjang ganjing besar. Masalah yang dihadapi makin meruncing,” tuturnya.

    Namun, lanjutnya, suhu politik yang memanas tersebut dikatakannya tak akan berpengaruh terhadap perekonomian di tanah air.

    “Pada pertengahan 2015, perekonomian sedikit membaik,” katanya.

    Mbah Mijan pun menyebut di tahun 2015 juga bakal terjadi sejumlah bencana alam seperti banjir, gempa, tanah longsor dan gunung meletus.

    “Gempa berskala besar, tapi bukan tsunami akan menggemparkan Indonesia,” papar dia. (*)

    Sumber : Ramalan Mbah Mijan 2015
     
  2. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    2015 nilai tukar rupiah terhahap dollad US gimana nih :D
     
  3. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ramalannya ngeri bakal ada gempa besar
     
  4. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ane sih ga pernah percaya sama yang namanya ramalan.... hahahaha
     
  5. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    642
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
  6. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    901
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Semoga turun jadi Rp 8.000 / dollar gan . :D
     
  7. Malik Abimanyu

    Malik Abimanyu Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    279
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
  8. Koleksi Tas Terbaru

    Koleksi Tas Terbaru Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Sekarang paranormal gaul - gaul, kan masuk tipi
     
  9. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalo turun, kira-kira ngaruh ga yah ke earning kita ???
     
  10. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ketetapan itu sudah diatur sama Tuhan..Ramalan tersebut kan hanya sebatas prediksi manusia saja. Mari kita lihat aja apa yang akan terjadi dt 2015 ini..
     
  11. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalo dengan KURS seperti itu, penghasilan adsense pasti merosot mas. diatas 10 ribu aja...hihi
    100 X 10000 : 1.000.000, lumayan toh..*ketawa2*
     
  12. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  13. bermusikdotcom

    bermusikdotcom Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    kalau ramalan mbah google gmn ya?? *ketawa4*
     
  14. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ramalan perkembangan cari nafkah lewat blog belum diprediksi gan sama Mbah Mijan*dingin*
     
  15. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Ngawur kamu bro ,
    saya sih gak percaya sama peramal . bairlah menjadi mistery biar hidup ada tantangannya :D
     
  16. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    anda akan mendapatkan penghasiln 10 digit Dollar di tahun ini*ketawa1*
     
  17. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,852
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mulut orang itu tidak bisa dipercaya... Kalau memang mau tahu petunjuk ya Istikhoroh saja!
     
  18. ronaldopurwakarta

    ronaldopurwakarta Member

    Joined:
    Jul 12, 2014
    Messages:
    186
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Belum tentu gan,yang inisial O kan Banyak ada ocid,opi kumis,omas dll.
    hahaha...*peace*
    lgian itu baru ramalan saja...ttp yang diatas lah yang menentukan..*santai*
     
  19. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  20. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Amin semoga Bro... tapi dolar kan? bukan rupiah :D
     
Loading...

Share This Page