Rapper DMX Meninggal Karena Overdosis?

Discussion in 'General Discussion' started by bimo dimas, Apr 10, 2021.

Tags:
  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Beberapa jam setelah istana Buckingham mengumumkan kematian Pangeran Philip. Dunia hip-hop juga dilanda berita duka dari salah satu rapper bernama asli Earl Simmons atau di kenal dengan DMX (Dark Man X), yang meninggal dunia sepekan setelah mengalami serangan jantung.

    Dilansir dari NME, sebelumnya diketahui bahwa DMX telah dirawat di rumah sakit setelah serangan jantung akibat overdosis yang dilaporkan pada 2 April 2021 waktu setempat.

    “Kami sangat sedih mengumumkan hari ini, bahwa orang yang kami cintai, DMX, nama lahir Earl Simmons meninggal dunia pada usia ke 50 tahun di rumah sakit White Plains bersama keluarganya di sisinya setelah ditenpatkan pada dukungan kehidupan selama beberaa hari terakhir,” demikian pernyataan resmi tertulis dari pihak keluarga DMX.

    “Earl adalah seorang penjuang yang berjuang sampai akhir. Dia mencintai keluarganya dengan sepenuh hati dan kami menghargai waktu yang kami habiskan bersamanya. Musik Earl menginspirasi banyak penggemar di seluruh dunia dan warisan ikoniknya akan terus ada selamanya. Kami menghargai semua cinta dan dukungan selama masa yang sangat sulit ini,” lanjut pernyataan tersebut.

    Pihak rumah sakit yang merawat Simmons juga menambahkan. “Rumah sakit White Plains menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga Tuan Simmons, serta teman-teman dan legion penggemarnya yang menyatakan dukungan mereka selama masa sulit ini. Earl Simmons meninggal dengan damai dengan hadirnya keluarga setelah menderita serangan jantung yang dahsyat.”

    Lahir di Mount Vernon, New York pada 1970, Earl Simmons memulai karier rapnya sebagai DMX pada awal 1990an. Merilis debutnya It’s Dark and Hell Is Hot pada 1998, album ini berhasil terjual hingga 251 ribu kopi dalam minggu pertama rilisnya. Tahun berikutnya ia merilis album terlarisnya And Then There Was X.

    Selain merilis beberapa album paling berpengaruh pada masanya yang membuatnya menjadi artis rap pertama yag dua album awalnya mencapai nomor satu di Amerika Serikat dala setahun. DMX juga memiliki karier akting yang mencakup beberapa film, termasuk Romeo Must Die, Cradle 2 The Grave, dan Exit Wounds.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page