Rasa Pedas Membahana dari Popmie Pedes Gledek

Discussion in 'Cooking' started by taemin27, Oct 8, 2018.

  1. taemin27

    taemin27 New Member

    Joined:
    Aug 15, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Bagi kamu para pecinta makanan pedas, kini Indofood mengeluarkan Pop Mie terbaru setelah Pop Mie Pedas Dower yaitu Pop Mie Pedas Gledek. Perbedaan dari kedua mie tersebut adalah Pop Mie Pedes Gledek kini hadir dalam jenis mie goreng yang sebelumnya Pop Mie Pedas Dower dalam bentuk mie kuah. Kemasan dari Pop Mie Pede Gledeek memang sangat mirip dengan Pop Mie Pedas Dower, dengan perpaduan merah dan orange. Kedua warna ini menggambarkan betapa pedasnya citarasa dari Pop Mie Pedas Gledek dan Pedas Dower ini.

    Kamu dapat merasakan sensasi pedas luar biasa mulai dari pertama kali membuka kemasan bumbunya. Wangi khas cabai meruak dan membuat hidung berdesir. Ditambah lagi ketika mie sudah direbus hingga matang dan ditiriskan, kemudian dicampur dengan bumbu. Aromanya sangat menggoda lidah. Banyak orang yang memberikan pendapat bahwa Pedes Gledeek lebih pedas dibandingkan dengan Pedes Dower. Namun, menurut gue pribadi, Pop Mie Pedes Gledeek bumbunya jauh lebih bisa diterima tingkat kepedasannya dibandingkan dengan Pedas Dower.

    Jika kamu tidak terlalu kuat menahan pedas, gue kasih tips jitu yaitu untuk menunggu mie tersebut dingin terlebih dahulu, baru deh disantap. Dengan begitu rasa pedasnya tidak terlalu menyiksa lidah. Pada dasarnya rasa pedas akan semakin apabila disertai dengan suhu makanan yang panas. Keuntungan dari Pop Mie Pedas Gledek ini adalah kamu dapat menunggunya hingga dingin tanpa membuat mienya terasa aneh. Kalau Pop Mie Pedas Dower didiamkan hingga dingin, tekstur mienya akan ngembang sedangkan Pop Mie Pedas Gledeek tidak.

    Keuntungan mengonsumsi Pop Mie Pedas Gledeek selain untuk memuaskan perut dan lidah juga punya keuntungan lainnya loh. Mengonsumsi makanan pedas dapat menghangatkan tubuh serta membakar lemak. Makan Pop Mie Pedas Gledek pada waktu istirahat di kantor ketika suasana dingin adalah pilihan yang tepat, karena tubuh akan menjadi lebih hangat saat dan setelah mengonsumsinya. Selain itu, makanan pedas juga dapat membakar kalori loh. Cabe mengandung capsaicin yang mampu mempercepat metabolism serta membantu tubuh dalam membakar kalori agar lebih cepat. Saat berkeringat ketika makan makanan pedas, disitulah lemak-lemak mulai terbakar.

    Menurut gue varian Pop Mie Pedas Gledek ini harus banget kalian semua cobain, karena selain rasanya cabainya yang nendang, tekstur mienya pun membuat kamu merasa ketagihan. Yang terpenting adalah gak perlu repot-repot untuk menyajikannya. Cukup seduh dengan air panas, tiriskan airnya lalu campurkan semua bumbu pelengkapnya. Aduk hingga rata dan Pop Mie Pedas Gledek pun siap untuk kamu konsumsi dimanapun dan kapanpun tanpa perlu repot. Ukur tingkat pedas mu dengan mengonsumsinya.
     
Loading...

Share This Page