Rasakan Liveaboard di Pulau Komodo Terbaik

Discussion in 'Tourism' started by Ahwas, Sep 18, 2019.

  1. Ahwas

    Ahwas Member

    Joined:
    Nov 16, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Banyak pelancong yang tidak terbiasa dengan gagasan liveaboard. Cukup sederhana, liveaboard adalah salah satu cara untuk bepergian dengan perahu yang dirancang untuk orang-orang untuk tinggal di dalamnya.

    Liveaboard menawarkan kesempatan untuk tinggal selama satu malam atau lebih dan menawarkan Anda kemungkinan untuk melakukan perjalanan ke situs menyelam yang tidak dapat dicapai pada perjalanan sehari dan memberikan lebih banyak fleksibilitas di situs menyelam. Tidak hanya itu, tetapi liveaboard juga memungkinkan Anda untuk menyelam lebih jauh dan sering kali lebih baik menyelam situs, dan menghabiskan malam Anda dekat dengan alam, keluar di lautan menatap bintang-bintang jauh dari kerumunan madding.

    Dengan melakukan liveaboard, Anda akan diberikan perahu swasembada besar yang dapat Anda jalani selama masa tinggal Anda. Semua ketentuan tidur, makan, dan santai disediakan. Mulai dari kabin di atas kapal yang nyaman dan ber-AC, makanannya lezat dan berlimpah, hingga pengalaman mengenal sekelompok penyelam yang berbagi pengalaman menyelam yang sama.

    Dengan ini, Anda dapat menyimpulkan bahwa kehidupan liveaboard adalah tentang "Menyelam, Makan, dan Tidur" . Tapi tidak hanya menyelam, tetapi Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi pulau atau kembali ke air untuk melakukan beberapa snorkeling terbaik yang pernah Anda lakukan.

    Kunjungi Juga Jika Anda Tertarik Mengunjungi Surganya Papua Raja Ampat : Disini

    Liveaboard Komodo
    Untuk mengalami liveaboard, Indonesia dapat menjadi tempat terbaik. Ini karena Indonesia adalah rumah bagi lebih dari 13.000 pulau dan karenanya, Indonesia telah menjadi salah satu tujuan liveaboard paling populer di dunia. Dan salah satu perairan di Indonesia yang dapat menjadi lokasi terbaik bagi Anda untuk mengalami liveaboard adalah Pulau Komodo, Indonesia.

    Pulau Komodo adalah daerah di Indonesia yang terletak di Selat Sape, di antara laut Flores dan Sumbawa. Pulau Komodo memiliki gelombang laut yang dinamis, sehingga dapat mendukung kehidupan bawah laut yang luar biasa, yaitu sekitar 1000 spesies ikan dan 260 spesies karang.

    Pulau Komodo juga merupakan rumah bagi hiu, kura-kura, pari manta, dan makhluk laut lainnya seperti nudibranch, apel laut, katak, badak. Dengan pemandangan daratan dan makhluk bawah lautnya, Pulau Komodo telah menyediakan lebih dari 29 situs selam untuk Anda jelajahi. Dengan semua pesona yang dimilikinya, perjalanan liveaboard Komodo ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan, terutama bagi penyelam pemula dan berpengalaman.

    Bagi Anda yang ingin merasakan liveaboard di pulau komodo, maka Anda bisa mempercayakan perjalanan liveaboard Anda ke Archipelago Travel. Archipelago Travel adalah agen perjalanan petualangan, yang menyediakan banyak pilihan program bagi Anda yang suka petualangan, alam, dan menyelam. Pengalaman spektakuler yang bisa Anda dapatkan dari liveaboard Komodo dengan Travel Archipelago ini adalah

    Dengan satu-satunya kolam pelatihan yang dibangun khusus di kota ini, Hugo Boat Charter akan memberi Anda pengalaman liveaboard yang tak terlupakan. Ini karena kami menggunakan PADI 5 * Resort yang menyediakan berbagai liveaboards, level menyelam, dan gaya untuk para tamu dalam satu hari. Di sini, setiap kursus diajarkan oleh instruktur PADI multibahasa dan juga menyediakan restoran yang menyajikan makanan lezat sambil menawarkan pemandangan kelas dunia dan matahari terbenam yang spektakuler.





    Info Lebih Lengkap Kunjungi : Komodo Liveaboard
     
  2. jorucel

    jorucel Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Sebelum menjelajah pulau dengan nyaman Anda bisa membuat kapal atau boat Anda menjadi lebih elegent dengan menambahkan marine furniture tersedia juga untuk memperbarui jok kapal Anda.
     
Loading...
Similar Threads - Rasakan Liveaboard Pulau
  1. Akmal Bahtiar
    Replies:
    4
    Views:
    497

Share This Page