Redmi S2, Smartphone Selfie Pertama dari Xiaomi

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by wahyudhi88, May 23, 2018.

  1. wahyudhi88

    wahyudhi88 New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Tanggal 23 Mei 2018 kemarin, Mi Indonesia resmi mengumumkan smartphone yang bernama Redmi S2 untuk pasar Indonesia.

    Redmi S2 merupakan smartphone Seri S pertama yang diluncurkan oleh Xiaomi. Dimana S dari seri smartphone ini merupakan singkatan dari ‘Selfie,’ yang berarti semua smartphone Seri S termasuk S2 mengedepankan keunggulan pada sektor kamera selfie.

    S2 diluncurkan di Indonesia untuk menjangkau anak muda yang ekspresif dan ingin selalu terhubung dengan orang lain. Redmi S2 ini dapat menjadi pelengkap bagi mereka yang gemar ‘Selfie.’

    Sekarang kita akan membicarakan mengenai kamera selfie yang menjadi andalannya. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera selfie 16 megapiksel, dan seperti smartphone selfie pesaingnya Redmi S2 dilengkapi juga dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Dimana smartphone ini dapat secara pintar mempercantik foto selfie kamu.

    Tidak hanya menawarkan kamera selfie yang canggih, S2 juga dipersenjatai dengan kamera belakang dengan teknologi terkini. Redmi S2 dipersenjatai dengan dual kamera belakang dengan setup 12 megapiksel + 5 megapiksel, kameranya ini didukung dengan teknologi Electronic Image Stabiliztion (EIS) agar foto yang diambil lebih stabil.

    Redmi S2 juga menawarkan kinerja yang tidaklah mengecewakan, dimana smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdrago 625 untuk mendukung kinerjanya. Chipset ini didukung dengan prosesor octa-core dengan clock 2.0GHz dan juga didukung oleh GPU Adreno 506 untuk pengolah grafisnya. Dan yang masuk ke Indonesia adalah versi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

    Redmi S2 hadir dengan fitur kekinian lain yakni layar full display dengan rasio 18:9. Layarnnya ini menggunakan panel IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.99 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1440 piksel.

    Redmi S2 berjalan dengan menggunakan MIUI 9.5 berbasis Android 8.1 Oreo untuk sistem operasinya. Dan smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari, triple slot (dual slot SIM + slot microSD), koneksi 4G LTE, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.080mAh.

    Mi Indonesia rencananya akan menjual S2 di tanah air mulai tanggal 25 Mei 2018 melalui website Shopee dan juga di seluruh gerai resmi Xiaomi di Indonesia.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,156
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    @wahyudhi88 bikin ngiler aja,,,
    Walaupun saya mampu membelinya, tapi saya gak akan beli, soalnya masih banyak kebutuhan yang harus diutamakan*ketawa3*
     
Loading...

Share This Page