Rekomendasi Daftar Merk Tas Ransel Terbaik di Indonesia

Discussion in 'General Lifestyle' started by Nur Maulida, Jul 14, 2020.

  1. Nur Maulida

    Nur Maulida Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    41
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Dalam beberapa tahun belakangan ini, beberapa tas dengan desain yang variatif dan modern semakin banyak bermunculan. Mulai dari tas merek lokal, hingga tas impor, seperti Adidas, Nike, Fjallraven Kanken, dan Jansport.

    Beberapa tas tersebut dijual dengan harga beragam, mulai dari Rp 150 ribuan hingga yang termahal dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Namun yang paling penting dan menjadi salah satu faktor utama dalam memilih tas adalah kapasitas serta bahan yang digunakan.

    Dengan semakin banyaknya tas di pasaran, tentu Anda membutuhkan bantuan untuk sekedar mencari referensi dalam menentukan merek tas apakah yang terbaik bagi Anda untuk menunjang seluruh kegiatan Anda.

    Daftar Merek Tas Ransel Terbaik di Indonesia

    Tas Ransel Neosack

    [​IMG]
    Neosack merupakan salah satu tas ransel terbaik di Indonesia karena telah lama dikenal sebagai tas yang tangguh dengan desain yang casual dan modern sehingga banyak dilirik oleh anak muda. Tas ransel Neosack juga didesain dengan perpaduan warna yang menarik, seperti Black and Red, Black and Yellow, dan Black and Blue.

    Layaknya tas casual dan modern masa kini, tas ransel Neosack juga telah dilengkapi dengan rain cover yang berfungsi untuk melindungi tas dan barang bawaan Anda dari hujan, serta Padded Back System yang berfungsi untuk memberi rasa nyaman pada punggung saat membawa barang berat sehingga Anda tidak akan mudah merasa lelah saat bepergian jauh.

    Tas Ransel Bodypack

    Bodypack merupakan salah satu brand lokal yang telah lama dikenal mempunyai desain yang stylish dan fashionable dan menjadi salah satu tas ransel yang direkomendasikan bagi para hardworker. Hal ini karena tas ini mempunyai ruang penyimpanan yang sangat baik untuk menaruh benda-benda elektronik.

    Tas ransel Bodypack juga telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan khusus untuk menaruh aksesoris elektronik yang biasa digunakan, seperti charger, smartphone, mouse, dan beberapa aksesoris kecil lainnya. Fitur lain yang ditawarkan oleh tas ransel lokal ini adalah bahan yang digunakan telah waterproof serta telah dilengkapi dengan rain cover sehingga seluruh barang tetap aman meski hujan.

    Tas Ransel Fjallraven Kanken

    [​IMG]
    Fjallraven Kanken merupakan salah satu tas impor asal Swedia yang telah lama hadir di Indonesia. Nama Fjallraven Kanken dalam beberapa tahun belakangan ini banyak dicari oleh para anak muda karena mempunyai desain yang menarik dan warna yang beragam.

    Selain itu, menggunakan bahan Vinylon F yang telah lama dikenal sebagai bahan yang kuat dan anti basah, membuat seluruh barang bawaan yang kamu bawa dapat tetap aman meski kamu berada di bawah guyuran hujan.

    Tas Ransel Eiger

    Setelah Bodypack, tas ransel lokal yang tidak kalah keren dan tangguh adalah tas ransel Eiger. Tas ransel Eiger telah lama dikenal sebagai salah satu tas outdoor tangguh yang dapat digunakan untuk aktivitas outdoor yang cukup berat, seperti naik gunung dan lintas alam.

    Tas ransel Eiger menawarkan fitur-fitur yang menarik, seperti penyimpanan laptop, ruang penyimpanan yang cukup besar, serta rain cover. Selain cocok digunakan untuk berbagai aktivitas outdoor, tas ransel Eiger juga cocok untuk aktivitas sehari-hari, seperti sekolah dan bekerja.

    Tas Ransel Jansport

    Tas ransel asal Australia ini sudah sejak lama diminati oleh kalangan anak muda karena desainnya yang simpel dan memiliki banyak warna-warna yang menarik yang cocok digunakan untuk para pekerja, mahasiswa, hingga anak SMA.

    Salah satu keistimewaan tas Jansport adalah tetap nyaman digunakan meskipun diisi dengan banyak barang. Hal ini karena Jansport telah dilengkapi dengan fitur padded back panel system. Selain itu, tas ini juga mempunyai banyak ruang penyimpanan di dalamnya untuk membawa banyak perlengkapan namun tetap tampil simpel dan modis.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    63
    Inget waktu dulu sekolah waktu ada kemah harus menggunakan tas ransel, karena tidak punya minjem sama senior yang pernah kemah dengan tas ransel, tapi sampai sekarang belum pernah lagi menemui tas ransel yang berwarna coklat bahan seperti karung goni, kebanyakan tas ransel sekarang mudah rusak
     
  3. Nur Maulida

    Nur Maulida Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    41
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    wah suka kemah juga ya? Kalau boleh tahu tas ransel merek apa waktu itu?
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page