Rekomendasi Destinasi Wisata di Tanjung Pinang. Yuk Liburan!

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Dec 12, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    132
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Menyongsong tahun yang baru saatnya untuk pergi berlibur. Jika kamu bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke Tanjung Pinang yang berlokasi di Pulau Bintan.

    Ibu kota Provinsi dari Kepulauan Riau ini menyuguhkan daya tarik memukau dari berbagai objek wisatanya. Penasaran dengan betapa indahnya objek wisata di Tanjung Pinang? Berikut selengkapnya.

    Pantai Trikora

    Pantai Trikora terletak di Pulau Bintan, Kepualau Riau, dan berjarak sekitar 45 KM dari pusat kota Tanjung Pinang. Pantai ini merupakan pantai terpanjang di Bintan. Saking panjangnya, Pantai Trikora dibagi menjadi 4 bagian yakni Trikora 1, 2, 3, dan 4.

    Pantai Trikora 1 dan 2 sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati pantai yang masih alami. Sejauh mata memandang hanya ada hamparan pasir dan air laut, tak ada bangunan yang menghalangi. Anda bisa sekedar bermain air atau bersnorkeling di sini.

    Sementara Pantai Trikora 3 dan 4 cocok bagi Anda yang ingin menginap. Tersedia banyak pilihan penginapan yang bersih dan dekat ke pantai.

    Gurun Pasir Busung

    Puas bermain-main di pantai, cobalah kunjungi Gurun Pasir Busung untuk mendapatkan suasana liburan di Tanjung Pinang yang berbeda. Busung adalah hamparan luas gurun pasir dengan tekstur pasir yang lembut. Sebuah danau dengan warna biru menyegarkan ada di tengah-tengah gurun pasir ini layaknya oasis yang indah. Destinasi ini cocok untuk Anda yang gemar berfoto.

    Treasure Bay Bintan

    Jika punya budget liburan berlebih ketika ke Tanjung Pinang, cobalah menginap dan menghabiskan waktu Anda di Treasure Bay Bintan. Salah satu resor mewah di Kepulauan Riau ini akan memberikan Anda pengalaman liburan mewah tak terlupakan.

    Pantai Impian

    Sama seperti kebanyakan pantai yang ada di Tanjung Pinang, Pantai Impian merupakan pantai berpasir putih. Air laut di pantai ini juga masih sangat jernih dengan pemandangan sekitarnya amat menyejukkan mata. Pantai ini cukup ramai jika musim liburan tiba. Jadi, pandai-pandailah memilih waktu jika Anda ingin menghindari keramaian yang berlebihan.

    Itulah beberapa destinasi wisata di Tanjung Pinang yang menyuguhkan keindahan yang wajib Anda kunjungi saat pergi berliburan. Jangan lupa untuk menyertakan asuransi perjalanan di setiap liburan Anda untuk memberikan perlindungan kepada Anda saat sedang berlibur.
     
Loading...

Share This Page