Rekomendasi Essen Katilayu Ikan Nila Paling Laris!

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Dec 6, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    337
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Memancing termasuk salah satu hobi yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain citarasa daging yang lembut dan gurih, mancing ikan nila juga memiliki sensasi strike tersendiri yang sangat kuat.

    Untuk mancing ikan nila disarankan untuk menggunakan teknik dan memilih umpan yang disukai oleh ikan nila serta tambahkan beberapa tetes essen oplosan agar umpan lebih cepat disambar.

    Dan berbicara mengenai essen, kami rekomendasikan essen terbaik dengan kualitas unggulan untuk mancing ikan nila liar yaitu dengan menggunakan Master Essen Katilayu.

    Berikut kami sajikan resep umpan ikan nila liar dengan campuran essen katilayu andalan para juara, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 200 gram tepung roti
    • 200 gram udang rebon
    • 2 btr telur bebek
    • 1 sachet vanili
    • Essen Katilayu
    • Air secukupnya
    Cara meracik : campurkan tepung roti dan telur, lalu aduk hingga merata. Kemudian blender udang rebon sampai halus dan tambahkan vanili. Campurkan semua bahan dan tambahkan air secukupnya jika adonan umpan terlalu keras. Lalu tambahkan 3-5 tetes essen katilayu dan aduk kembali. Umpan siap untuk digunakan.

    *) Agar umpan lebih ampuh dan berkualitas kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma Master Essen Katilayu dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga dapat meningkatkan performa umpan di dalam air, dengan begitu umpan akan menjadi serbuan para ikan.


    Selengkapnya >> https://dapuressen.com/rekomendasi-essen-katilayu-ikan-nila-liar/
     
Loading...

Share This Page